Hasil Persija Jakarta vs Bali United di Liga 1: Dramatis! Ondrej Kudela Selamatkan Macan Kemayoran dari Kekalahan

Gila Bola – Hasil Persija Jakarta vs Bali United di Liga 1 2022/23, Minggu (15/1) sore WIB. Laga ini berakhir untuk kemenangan Macan Kemayoran.

Duel yang berlangsung Stadion Patriot Chandrabhaga, Persija mampu mengejutkan lewat gol Reski Fandi. Namun Bali United mampu meresponsnnya melalui dua gol Ilija Spasojevic. Hasil Persija Jakarta vs Bali United di Liga 1 babak pertama keunggulan untuk Serdadu Tridatu.

Macan Kemayoran  mencetak dua gol di babak kedua dari Hansamu Yama dan Ondrej Kudela yang bikin kesalahan di babak pertama. Hasil Persija Jakarta vs Bali United berakhir 3-2 untuk kemenangan tim asuhan Thomas Doll. Dengan kemenangan tersebut, Macan Kemayoran naik ke posisi ketiga klasemen dengan poin 35 dan miliki perbedaan satu angka dengan Serdadu Triidatu di peringkat kedua.

Bali United Unggul 

Persija sejak menit awal mendominasi pertandingan. Hasilnya, Reski Fandi melepaskan tembakan keras mengarah ke gawang Bali United hingga bergetar. 1-0 di menit ke-10 Macan Kemayoran memimpin.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Beberapa menit berselang, Riko Simanjuntak meneror dan tendangan sang pemain berhasil dihalau oleh M Ridho. Bali United muai menekan. Privat Mbarga berhasil melewati Ondrej Kudela yang bermain-main di lini belakang, dia berhasil mengirimkan umpan manja ke Spasojevic dan gol! 1-1 di menit ke-27.

Kini klub sepak bola asal Bali yang dominan 56 banding 44 persen. Persija nyaris kebobolan karena Privat Mbarga memberikan ancaman yang serius. Serdadu Tridatu menambah gol di menit ke-41 dari sepakan Ilija Spasojevic usai menerima umpan dari M Rahmat. Hasil Persija Jakarta vs Bali United di Liga 1 babak pertama skor 1-2 untuk keunggulan tim besutan Stefano Cugurra Teco.

Persija Comeback!

Di awal babak kedua, Persija Jakarta memiliki peluang matang dari Ginanjar. Sayang, sepakan striker lokal Macan Kemayoran itu menyamping di sisi kanan gawang. Selang beberapa menit berawal dari tendangan bebas, Hanif Sjahbandi nyaris bikin gol. Tapi peluang emasnya berhasil diblok M Ridho.

Macan Kemayoran terus berupaya untuk menyamakan kedudukan di mana berhasil unggul penguasaan bola 58 banding 48 persen, tetapi selalu kesulitan untuk mencetak gol ke gawang Bali United.

Klub sepak bola asal Bali harus kebobolan dua gol dari bek Persija Hansamu Yama dan Ondrej Kudela di pengujung laga. Hasil Persija Jakarta vs Bali United di Liga 1 ditutup 3-2 untuk kemenangan Macan Kemayoran.

Fakta Menarik

Dengan kemenangan ini Persija Jakarta berhasil mengakhiri hasil negatif saat bertemu Bali United dalam lima pertemuan terakhir. Terakhir Macan Kemayoran menang pada Mei 2019

Sementara dalam pertandingan Persija vs Bali United, klub sepak bola asal Jakarta tanpa diperkuat oleh tiga pemain asingnya seperti Abdullah Yusuf Helal, Michael Krmencik dan Hanno Behrens. Di sisi lain, Osvaldo Haay yang absen lama kini kembali bermain lagi.

Di kubu Bali, tercatat sejumlah mantan pemain Persija seperti Novri Setiawan, Ramdhani Lestaluhu, Sandi Sute, dan yang terbaru adalah Ryuji Utomo.

Susunan Pemain Persija Jakarta vs Bali United:

Persija (3-4-3) Andritany, M Ferarri, Ondrej Kudela, Hansamu Yama, Rio Fahmi, Resky Fandi, Firza Andhika, Hani Sjahbandi, Alfriyanto Nico, Ginanjar, Riko Simanjuntak.

Bali United (4-3-3) M Ridho, Ricky Fajrin, Jajang Mulyana, Haudi Abdillah, Novri Setiawan, Eber Bessa, Brwa Nouri, Hariono, Privat Mbarga, Ilija Spasojevic, M Rahmat.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDuh, Komentar Theerathon Bunmathan Bisa Bikin Timnas Vietnam Ciut Nih
SelanjutnyaFiorentina Ingin Angkut Striker Pinggiran AS Roma