Hasil Spanyol vs Andorra 5-0: La Roja Pesta Gol, Mikel Oyarzabal Hat-trick!

Gila Bola – Timnas Spanyol gilas Andorra dengan skor 5-0, Hattrick Oyarzabal dan gol Ayoze Perez dan Ferran Torres bawa La Roja raih kemenangan telak!

Timnas Spanyol menunjukkan dominasi atas Andorra dengan skor telak 5-0 dalam pertandingan persahabatan yang digelar Kamis (6/6) dinihari. Pasukan asuhan Luis de la Fuente mengunci kemenangan meyakinkan dengan hattrick dari Mikel Oyarzabal dan gol dari Ayoze Pérez dan Ferran Torres.

Sejak awal, tim Spanyol menunjukkan kontrol penuh atas jalannya pertandingan, dengan fokus tertuju pada tiga pemain: Dani Vivian, Aleix García, dan Ayoze Pérez.

Ketiganya sebenarnya adalah kandidat kuat untuk dicoret dari skuad sebelum turnamen Euro di Jerman. Namun, Ayoze Pérez justru tampil gemilang dengan mencetak gol pembuka di menit ke-30.

Di babak kedua, dominasi Spanyol semakin tak terbendung. Gol demi gol tercipta, mayoritas di antaranya dilesakkan oleh Mikel Oyarzabal. Pemain Real Sociedad ini, yang tampil kurang maksimal di level klub, bangkit dengan hattricknya untuk membuktikan kualitasnya di tim nasional.

Kemenangan besar ini menjadi ajang pemulihan bagi beberapa pemain seperti Mikel, Ayoze, Pedri, dan bahkan Fermín, yang melakoni debutnya dengan gemilang.

Skor akhir 5-0 tak hanya menghibur para penonton di Badajoz, tetapi juga membantu melupakan masalah teknis di stadion yang sempat membuat lagu kebangsaan kedua tim tidak dapat didengar di awal pertandingan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!