Inggris Diminta Copot Ban Kapten Harry Kane, Kasihkan Pemain 23 Tahun Ini Saja!

Harry Kane gagal mengeksekusi penalti keduanya yang berperan penting pada kekalahan timnas Inggris dari timnas Prancis di babak perempat final Piala Dunia 2022.

Gila Bola – Legenda timnas Inggris Tony Adams percaya Harry Kane harus dicopot dari jabatan kapten setelah tersingkirnya The Three Lions dari Piala Dunia 2022 saat dia juga mengungkapkan siapa yang layak jadi penggantinya.

Harapan timnas Inggris untuk memenangkan trofi mayor pertama mereka sejak 1966 akhirnya harus kembali pupus saat mereka dikalahkan juara bertahan timnas Prancis dengan skor tipis 1-2 di perempat final Piala Dunia 2022.

Harry Kane sebenarnya punya kesempatan untuk menyamakan skor di akhir babak kedua setelah Les Bleus unggul melalui gol-gol Aurelien Tchouameni dan Olivier Giroud, sayangnya eksekusi penalti keduanya melayang ke atas mistar gawang Hugo Lloris.

Desakan Tony Adams

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kini usai tersingkirnya timnas Inggris dari Piala Dunia 2022, Tony Adams percaya bahwa manajer Gareth Southgate harus mempertimbangkan untuk menambahkan pelatih berpengalaman ke staf ruang belakangnya sambil membuat keputusan yang sulit tentang Harry Kane.

Dia mengatakan bahwa sementara The Three Lions punya banyak pemain bagus, dia akan siap mengganti kapten timnas Inggris yang saat ini dipercaya untuk mengemban ban kapten tapi melewatkan kesempatan penalti keduanya.

Menurut Tony Adams, pergantian kapten merupakan pergantian suasana yang dibutuhkan oleh timnas Inggris saat dia juga menyebut manajer Gareth Southgate sebagai pecundang yang baik.

Declan Rice

Pilihannya untuk kapten berikutnya adalah gelandang sentral Declan Rice, yang merupakan kapten West Ham United di level klub, dengan dia mengambil ban kapten dari Mark Noble di musim panas.

Tony Adams menjelaskan bahwa gelandang berusia 23 tahun itu harus mendapatkan kepercayaan untuk bisa menggantikan Harry Kane sebagai kapten The Three Lions berikutnya.

Legenda Arsenal itu yakin bahwa timnas Inggris tidak akan mencapai prestasi yang dibutuhkan dengan Harry Kane sebagai kapten, sementara Declan Rice bisa jadi kapten berikutnya karena dia akan menjadi starter reguler bagi mereka di masa mendatang.

Selanjutnya Bagi Inggris

Kekalahan dari timnas Prancis di perempat final adalah ketujuh kalinya bagi mereka untuk tersingkir dari Piala Dunia di tahap delapan besar, rekor terbanyak dari negara manapun dalam sejarah turnamen.

Namun setelah kekalahan itu, belum ada perkembangan informasi seputar The Three Lions, termasuk masa depan manajer Gareth Southgate, tapi skuad sudah meninggalkan Qatar dan kembali ke negara mereka.

Ada banyak desas-desus tentang calon manajer baru sebagai pengganti mantan bos Middlesbrough di timnas Inggris dengan Thomas Tuchel, Mauricio Pochettino, hingga Steven Gerrard semua dikaitkan dengan pekerjaan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJadwal Lengkap Piala Dunia 2022 di Qatar
SelanjutnyaZlatan Ibrahimovic Ungkap Pujian Untuk Dua Bintang Serie A Target Transfer Liverpool