Ingin Unjuk Gigi di Liga Konferensi Eropa, David Moyes: West Ham United Harus ke Final!

Gila BolaDavid Moyes mengusung target tinggi di Liga Konferensi Eropa. Ia mau membawa West Ham United untuk mencaai partai puncak dan juarai di kasta ketiga antar klub benua biru.

West Ham United akan menghadapi AEK Lanarca di London Stadium leg kedua Liga Konferensi Eropa 2022/23, Jumat (17/3) dini hari WIB.

Menjelang pertandingan, tim berjuluk The Hammers dalam kondisi unggul 2-0 atas AEK Lanarca berkat brace Michail Antonio. Selain itu, akhir pekan lalu di Liga Inggris juga meraih satu poin saat menjamu Aston Villa.

Dengan keunggulan yang dimiliki oleh klub sepak bola asal London Timur, David Moyes sekarang mendorong anak asuhnya untuk membawa West Ham ke final Liga Konferensi Eropa.

Targetkan Juara 

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menjelang laga kontra wakil klub asal Cyprus, David Moyes ingin melihat West ham United mencapai final Liga Konferensi Eropa musim ini.

Dikutip dari tribalfootball, Moyes mengatakan ia ingin sekali melihat tim yang ditangani bisa mencapai final pada ajang ketiga di Eropa.

Namun, David Moyes juga telah mewanti-wanti agar tetap fokus dan tak remehkan leg kedua nanti.

Minta Tak Main-main

Kemudian eks pelatih Manchester United juga memberikan ultimatum agar para pemain West Ham United tak main-main ketika sudah di babak 16 besar leg kedua.

David Moyes menyebutkan jika mampu kembali menang, timnya akan lolos ke perempat final selama dua musim beruntun di kompetisi Eropa. Menurutnya, ajang ini benar-benar penting.

Perlu diketahui, musim lalu klub sepak bola asal London Timur mampu mencapai perempat final Liga Europa.

David Moyes

Pelatih berpaspor Skotlandia ini merupakan salah satu juru taktik yang dikenal di Inggris. Namun ia sedang mendapatkan sorotan belakangan ini menyusul hasil minor The Hammers di Liga Inggris.

David Moyes juga sempat diberitakan bakal terdepak, tetapi jika mampu membawa tim ke final dan juarai Liga Konferensi Eropa akan menyelamatkan posisinya di kursi pelatih.

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88