Wanti-wanti Dani Parejo Jelang Villarreal Jumpa Anderlecht di Liga Konferensi Eropa

Gila Bola – Gelandang Villarreal, Dani Parejo menyatakan rekan satu timnya tak boleh anggap enteng Anderlecht. Ia meyakini lawannya punya motivasi ekstra main di Eropa.

Villarreal akan tandang ke markas Anderlecht di leg pertama 16 besar Liga Konferensi Eropa, Jumat (10/3) dini hari WIB. Duel kedua tim bakal berlangsung di Lotto Park.

Menjelang pertandingan Liga Konferensi Eropa ini, persiapan kedua tim berbeda. Anderlecht yang bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu dalam tiga laga terakhir di Liga Belgia belum menang dan di babak play off menang susah payah atas Ludogorets.

Sementara Villarreal dalam dua laga terakhir di Liga Spanyol meraih kemenangan. Bahkan Dani Parejo dan kolega menang comeback atas Getafe. Tak ayal mereka percaya diri menyambut babak 16 besar ini.

Tak Bisa Diremehkan

Menjelang pertandingan leg pertama Liga Konferensi Eropa, Dani Parejo memberikan peringatan keras agar rekan satu timnya tak anggap enteng Anderlecht.

Dikutip dari tribalfootball, Dani Parejo mengatakan Anderelcht sekarang ini tak berada di tempat yang mereka inginkan di liga domestik. Namun ia bilang lawan Villarreal itu bisa bikin kejutan di Eropa.

Lebih lanjut, pesepak bola 33 tahun menilai wakil klub asal Belgia adalah tim yang kompak. Oleh karena itu, Parejo yakin banget laga akan intens di leg pertama Liga Konferensi Eropa.

Villarreal Pasang Target Tinggi

Villarreal telah membuktikan mereka bukan hanya sekedar berstatus tim besar di Liga Spanyol. Namun tim berjuluk Kapal Selam Kuning sudah membuktikan mereka bisa berbicara di Eropa. Tercatat mereka pernah menembus semifinal Liga Champions dan menangkan trofi Liga Europa di bawah asuhan Unai Emery.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Dengan begitu, Dani Parejo berharap Villarreal bisa bermain bagus dan mendapatkan hasil positif di Liga Konferensi Eropa.

Lebih lanjut, Dani Parejo juga menyebutkan klub Liga Spanyol telah menikmati dua musim di Eropa dengan catatan positif. Tapi sekarang dengan adanya Liga Konferensi Eropa mereka bersemangat dan bertekad untuk memenangkannya.

Dani Parejo 

Musim ini, Dani Parejo telah bermain dalam 35 pertandingan di semua kompetisi. 5 di antaranya main di Liga Konferensi Eropa.

Selain itu, jebolan akademi Real Madrid ini juga sudah mencatatkan 5 assist dan 1 gol untuk Villarreal sejauh ini di musim 2022/23.