Inter Kontra Napoli di Final Supercoppa Italiana, Senin Malam Nanti

Gila Bola – Gol Marcus Thuram, penalti Hakan Calhanoglu dan satu gol lain dari Davide Fratessi mepet akhir ke gawang Lazio memastikan Inter lolos ke final Supercoppa Italiana dan akan menghadapi Napoli pada hari Senin malam (22/1) nanti.

Pertandingan final Piala Super Italia 2024, yang pada jam dinding Indonesia akan berlangsung pada Selasa dinihari (23/1), akan menjadi sangat penting. Jika menang maka pasukan Simone Inzaghi mengukuhkan diri sebagai tim terbaik di Italia untuk tiga musim beruntun!

Inter merupakan juara pada edisi 2021 dan kemudian 2022 sehingga sebuah kemenangan lain pada edisi 2023, yang berlangsung pada Januari 2024, akan menjadi hattrick gelar Supercoppa Italiana.

Lazio sempat membalaskan satu gol melalui Ciro Immobile, satu menit jelang penutupan, tetapi dibatalkan wasit dengan alasan offside.

Inter Sudah Selayaknya Menang 3 Gol Atas Lazio

Inter menunjukkan dirinya sebagai tim yang sangat perkasa dan mungkin pertanda paling awal bahwa mereka juga akan merebut gelar Scudetto di ajang Serie A.

Angka xG atau harapan gol Nerazzurri selama pertandingan semifinal kontra Lazio yang berlangsung pada Sabtu dinihari ini, tahu berapa banyak? 3.03. Jadi memang sudah seharusnya Lautaro Martinez dan rekan-rekannya menang dengan tiga gol.

Pasukan Simone Inzaghi itu melepaskan 21 percobaan gol selama 90 menit, tapi hanya enam saja yang terarah tepat sasaran ke gawang Ivan Provedel. Tiga  menjadi gol!

Sebaliknya tim arahan Maurizio Sarri itu memiliki hanya lima saja peluang gol tercipta, dan tahu gak berapa banyak yang terarah on target ke gawang Yann Sommer? Nol. Nihil.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Itu sekali lagi memperlihatkan bahwa tim berbasis di San Siro itu sangat kuat bukan hanya di lini depan, tetapi juga lini pertahanan.

Inter Dalam Perjalanan Merebut Supercoppa Kedelapan Kalinya

Nerazzurri merupakan tim ketiga paling sukses di ajang Piala Super Italia ini, sudah merebut trofi sebanyak tujuh kali sepanjang sejarah.

Jika berhasil menaklukkan Napoli di final pada Selasa dinihari WIB maka mereka akan meraih trofi kedelapan kalinya, melompati AC Milan dengan tujuh piala ini.

Juventus masih menjadi tim terbanyak meraih Piala Super Italia dengan sembilan kali dari 17 kesempatan masuk ke final.