Jelang Ludogorets vs AS Roma, Jose Mourinho Sesumbar Bisa Menang

Meski AS Roma kalah dari Udinese, Jose Mourinho yakin Giallorossi bisa menang di markas Ludogorets.

Jose Mourinho menyatakan AS Roma ke markas Ludogorets bukan untuk liburan. Mou tegaskan mereka mengincar kemenangan.

AS Roma akan melawan Ludogorets di laga pembuka penyisihan Grup C Liga Europa, Kamis (8/9) malam WIB. Laga ini akan berlangsung di Ludogorets Arena.

Menyambut pertandingan ini, kondisi klub Liga Italia kurang bagus. Pasalnya, klub yang diperhitungkan bisa meraih Scudetto malah menelan kekalahan di pekan kelima Liga Italia dengan skor 4-0 lawan Udinese.

Hasil negatif tersebut membuat anak asuh Jose Mourinho mendapatkan tekanan besar menjelang bermain di Liga Europa tengah pekan ini. Apalagi laga pertama Giallorossi harus lebih dulu bermain di Bulgaria.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sementara Ludogorets memiliki modal yang bagus. Armada Stanislav Genchev belum kalah dalam tiga pertandingan terakhir di liga domestik. Meski tuan rumah bisa memberikan kekalahan beruntun untuk AS Roma, tetapi Mourinho tetap pede bisa meraih kemenangan di laga pembuka Liga Europa.

Kata Jose Mourinho seperti yang dikutip romapress.net, pelatih sepak bola asal Portugal memuji Ludogorets sebagai tim berpngalaman di Eropa. Tapi dia tegaskan AS Roma ke Bulgaria bukan untuk liburan.

Mou bilang jika bisa melewati laga pertama penyisihan Grup Liga Europa, maka akan memudahkan untiuk pertandingan selanjutnya. Eks pelatih Chelsea dan Real Madrid menyebutkan jika klub Liga Italia datang untuk menang.

Jose Mourino tahu betul kalah lawan Udinese di Serie A berita yang buruk. Namun, pelatih yang pernah menangani Manchester United menyatakan Ludogerets bisa frustasi untuk menghadapi respons kekalahan AS Roma.

Sebagai informasi, pada laga nanti Giallorossi juga tak bisa memainkan Tammy Abraham dan Rick Karsdrop. Namun, Mile Svilar berpotensi menjalani debutnya untuk Roma di bawah mistar gawang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAS Roma Mulai Tentukan Masa Depan Leonardo Spinazzola
SelanjutnyaHasil Madura United vs Bhayangkara FC di Liga 1: Hugo Gomes Cetak Gol, Laskar Sape Kerrab Bekuk The Guardian