Jelang Malaysia vs Thailand di Semifinal Piala AFF 2022, Safawi Rasid Bikin Sasalak Haiprakhon Khawatir!

Sasalak Haiprakhon dibuat ketar-ketir karena saat Thailand jumpa Malaysia akan berduel dengan Safawi Rasid. Dia menilai kapten Harimau Malaya punya kualitas bagus sebagai pemain sayap.

Gila Bola – Bek kiri timnas Thailand, Sasalak Haiprakhon menilai pemain timnas Malaysia yang perlu diwaspadai timnya adalah Safawi Rasid saat bersua pada semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Nasional Bukit Jalil (7/1) malam WIB.

Safawi Rasid merupakan kapten timnas Malaysia. Dia punya pengaruh besar bermain di sektor sayap kanan. Terbukti, kontribusinya membawa Harimau Malaya ke semifinal Piala AFF.

Tak ayal, Sasalak Haiprakhon dan Sawafi Rasid dalam pertandingan nanti akan sering berduel. Artinya, keduanya bisa jadi penentu untuk negaranya masing-masing. Tapi pesepak bola berusia 26 tahun menjelang duel Malaysia vs Thailand memberikan penilaian yang tinggi untuk Safawi.

Safawi Rasid Pemain Berbahaya

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kecemasan Sasalak Haiprakhon pada Safawi Rasid wajar. Sebab, dia telah menyumbangkan 4 assist di fase grup Piala AFF. Dua di antaranya adalah ke gawang timnas sepak bola Singapura.

Menjelang pertandingan leg pertama Malaysia vs Thailand dikutip dari New Straits Times, Sasalak Haiprakhon mengatakan Safawi adalah pemain sayap yang hebat. Tapi dia juga tegaskan dalam lagi ini bukan cuma duel mereka berdua saja.

Pemain yang berkarier di Buriam United juga menyebutkan pemain timnas Malaysia lain juga perlu diwaspadai oleh timnas Thailand. Menurutnya, pemain Harimau Malaya yang lain petarung yang bagus. Tapi Sasalak Haiprakhon yakin Gajah Perang bisa mengatasi dan meraih hasil yang positif.

Timnas Malaysia Wajib Kalahkan Thailand

Jika Sasalak Haiprakhon bakal dibuat khawatir Safawi Rasid, Brendan Gan mendorong rekan satu timnya di timnas Malaysia untuk mengalahkan timnas Thailand. Dia menjelaskan kondisi Harimau Malaya siap tempur di semi final Piala AFF.

Brendan Gan juga berharap dengan atmosfer Stadion Bukit Jalil yang berbeda bisa membantu Malaysia menangkan leg pertama semifinal Piala AFF. Tapi pesepak bola yang bermain untuk Selangor FC juga memperingatkan timnas Thailand juga bisa berikan kejutan.

Pesepak bola 34 tahun tercatat sudah mencatatkan 21 caps internasional bersama Malaysia sejak debut pada 2016. Di bawah asuhan Kim Pan-gon pada babak penyisihan grup, Brendan Gan selalu dipercayakan bermain di lini tengah.

Sasalak Haiprakhon

Sasalak Haiprakhon yang bakal menjadi lawan Safawi Rasid selama pertandingan Malaysia kontra Thailand di fase grup Piala AFF 2022 selalu bermain dalam 4 laga. 3 di antaranya selama 90 menit.

Pemain yang pernah berkarier di Korea Selatan juga sudah memberikan 2 assist. Dia  membantu Thailand meraih kemenangan lawan Brunei Darussalam dan Kamboja di Piala AFF 2022.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAntonio Conte Bakal Tuntut Tottenham Lanjutkan Tren Kemenangan di Piala FA
SelanjutnyaManchester City Dekati Arsenal, Tapi Guardiola Kehilangan Sentuhan Pemain Andalannya!