Timnas Thailand Main di Stadion Bukit Jalil, Madam Pang Ketakutan!

Madam Pang sebut timnas Thailand mewaspadai ancaman yang ditimbulkan dari Malaysia. Dia juga akui Harimau Malaya punya keuntungan besar sebagai tuan rumah.

Gila Bola – Manajer timnas Thailand, Nualphan Lamsam atau biasa disapa Madam Pang akui dirinya khawatir jika Gajah Perang bermain di Bukit Jalil National Stadium.

Timnas Thailand akan melawan Malaysia di semifinal leg pertama Piala AFF 2022, Sabtu (7/1) malam WIB. Federasi sepak bola Malaysia juga telah mengumumkan tiket laga big match ini juga sudah ludes terjual. Artinya, tak ada yang tersisa.

Dengan demikian, fans tuan rumah bakal memadati Bukit Jalil. Madam Pang tak masalahkan banyaknya suporter yang datang, namun yang bikin dia cemas karena timnas Thailand catatannya kurang bagus ketika main di stadion kebanggaan timnas Malaysia.

Bukit Jalil Tak Bersahabat untuk Thailand

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Ketakutan Nualphan Lamsam atau biasa disapa Madam Pang sangat wajar. Pasalnya, Thailand belum pernah mengalahkan timnas sepak bola Malaysia di Bukit Jalil. Dalam lima pertemuan sebelumnya, Gajah Perang menelan tiga kali kekalahan dan bermain imbang dua kali.

Jadi jelas timnas Thailand punya beban untuk mengakhiri tren negatif bermain di markas timnas Malaysia. Menjelang pertandingan dikutip dari New Straits Times, Madam Pang mengatakan jika Gajah Perang belum pernah mengalahkan Malaysia di Bukit Jalil National Stadium.

Oleh karenanya, Madam Pang juga meminta agar Terasil Dangda dan kolega harus siap secara fisik dan mental ketika bermain di depan puluhan ribu fans timmas sepak bola Malaysia pada semifinal leg pertama Piala AFF 2022.

Madam Pang Prediksi Laga Bakal Sulit 

Nualphan Lamsam atau biasa dikenal dengan Madam Pang juga memperkiarakan pertandingan antara Malaysia vs timnas Thailand akan berjalan ketat. Menurutnya, laga leg pertama ini akan sulit.

Madam Pang selaku manajer timnas Thailand juga bilang jika bermain di Bukit Jalil selalu ada tekanan untuk Gajah Perang. Apalagi tuan rumah mendapatkan dukungan hingga 90.000 suporter.

Selain itu, Madam Pang juga mendorong agar Thailand bisa mencetak gol di Bukit Jalil. Menurutnya, akan sangat penting ketika bermain di Thammasat pada leg kedua karena dia bilang aturan gol tandang digunakan pada semifinal Piala AFF 2022.

Alexandre Polking Minta Satu Hal

Pelatih timnas Thailand, Alexandre Polking juga meminta kepada pemain timnas Thailand ketika menghadapi Malaysia harus bermain lebih baik dari laga sebelumnya.

Juru taktik berusia 46 tahun menyebutkan karena dengan bermain baik akan membantu Gajah Perang mempertahankan trofi Piala AFF. Seperti diketahui, edisi sebelumnya Thailand berhasil juara usai kalahkan Indonesia.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaGara-gara FFP Barcelona Kesulitan Daftarkan Kontrak Baru Gavi
SelanjutnyaChelsea RESMI Gaet Benoit Badiashile dari Monaco