Pesan Faisal Halim Jelang Timnas Malaysia vs Thailand di Piala AFF 2022

Faisal Halim ingin timnas Malaysia bisa meraih hasil positif saat menjamu Thailand. Dia minta rekannya tak takut hadapi Gajah Perang. 

Gila Bola – Winger timnas Malaysia, Faisal Halim mengajak rekan satu timnya untuk terus maju di turnamen Piala AFF 2022.

Timnas Malaysia akan melawan Thailand pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di National Bukit Jali Stadium, Sabtu (7/1/2023) malam WIB.

Faisal Halim sadar betul Thailand adalah salah satu tim kuat di Asia Tenggara. Akan tetapi, pesepak bola berusia 24 tahun mendorong rekannya untuk berani hadapi Gajah Perang dan memenangkan leg pertama.

Pesan Faisal Halim Sebelum Jumpa Thailand

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Malaysia akhirnya bisa maju ke semifinal Piala AFF 2022 setelah menangkan laga pamungkas grup B dengan skor 4-1 melawan timnas sepak bola Singapura. Tapi ujian berat menanti Harimau Malaya karena bakal bertemu Thailand.

Menjelang pertandingan, Faisal Halim lantas memberikan pesan ke rekan satu timnya untuk hadapi timnas Thailand. Dikutip dari New Straits Times, sang pemain berharap agar pada leg pertama rekannya bisa memberikan kemenangan.

Menurut Faisal Halim, kemenangan pertama akan sangat penting. Pasalnya, dalam turnamen akbar sepak bola di Asia Tenggara dimainkan dalam dua leg. Dia menilai jika menang di pertemuan pertama dapat memberikan kemudahan untuk menatap laga kedua di Thailand.

Optimis dengan Racikan Kim Pan-gon 

Pada Piala AFF 2022, Thailand tak diperkuat pemain naturalisasi dan sejumlah pemain senior. Tapi tim besutan Alexandre Polking mampu membuktikan mereka tetap bisa bersaing untuk pertahankan gelar yang mereka menangkan di edisi sebelumnya.

Bahkan timnas sepak bola Thailand dengan 10 pemain bisa cetak gol dan menahan imbang Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno. Catatan itulah yang diwaspadai Faisal Halim untuk hadapi Gajah Perang di semifinal leg pertama Piala AFF.

Namun, pemain yang berkarier bersama Selangor FC itu percaya dengan rekan satu timnya dan rencana pelatih Kim Pan-gon untuk memenangkan pertandingan.

Timnas Malaysia Berhasil Bungkam Pengkritik

Sebelum memulai turnamen Piala AFF, timnas Malaysia mendapatkan ujian karena 10 pemain lebih yang dipanggil oleh Kim Pan-gon mengundurkan diri. Semuanya berasal dari Johor Darul Takzim. Alhasil, Harimau Malaya diragukan bisa bicara banyak di edisi kali ini.

Tapi dengan pengalaman Kim Pan-gon memilih pemain dengan jeli bisa membawa timnas Malaysia ke semifinal. Faisal Halim tahu betul ada yang meragukan mereka di Piala AFF, tetapi dia bangga karena baru sebentar berkumpul bisa lolos ke semifinal.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJadwal Indonesia vs Vietnam di Piala AFF Diubah, Park Hang-seo Bawa-bawa Piala Dunia U-20
SelanjutnyaGara-gara FFP Barcelona Kesulitan Daftarkan Kontrak Baru Gavi