Jelang Southampton vs Man City, Ralph Hasenhuttl Tak Punya Resep Khusus Matikan Erling Haaland

Erling Haaland telah mencetak 19 gol dalam hanya 12 pertandingan jelang pertandingan Manchester City melawan Southampton.

Manajer Southampton Ralph Hasenhuttl mengatakan bahwa timnya tidak akan memberikan perhatian ekstra kepada Erling Haaland karena menyadari bahwa ada banyak ancaman dari tim Manchester City sembari mengakui bahwa dia tidak terkejut dengan ketajaman striker Norwegia itu, seperti diberitakan via BBC.

The Saints belum memulai musim dengan baik di musim ini usai kalah di lima dari delapan pertandingan untuk duduk di urutan ke-16 klasemen untuk membuat sang manajer berada dalam tekanan pemecatan dan situasi tidak akan lebih mudah di akhir pekan ini jelang pertandingan melawan juara bertahan Premier League asuhan Pep Guardiola.

Apalagi Manchester City sekarang memiliki Erling Haaland di skuad mereka, yang benar-benar luar bisa di awal musim ini dan baru saja mencatatkan rekor dengan mencetak hattrick dalam tiga pertandingan kandang beruntun di Premier League usai mencetak hattrick dalam kemenangan 6-3 atas Manchester United di akhir pekan.

Berbicara dalam konferensi persnya jelang pertandingan, Ralph Hasenhuttl mengaku bahwa dia sama sekali tidak terkejut dengan awal yang hebat dari striker berusia 22 tahun itu, yang sudah mencetak 19 gol hanya dalam 12 pertandingan, lantaran itu perpaduan antara pemain yang hebat dengan tim yang juga hebat.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tapi, bagaimanapun, manajer Southampton itu tidak punya rencana untuk memberikan taktik khusus guna menghentikan Erling Haaland karena dia tahu bahwa Manchester City punya banyak pemain lain yang patut diwaspadai di skuad mereka dengan tim Pep Guardiola punya banyak pemain bintang kelas wahid seperti Kevin de Bruyne, Jack Grealish, Phil Foden, dan Bernardo Silva.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaBos West Ham David Moyes Malah Lega Usai Bikin Pelatih Wolves Bruno Lage Dipecat
SelanjutnyaSteven Gerrard Beri Update Kondisi Skuad Aston Villa Jelang vs Nottingham Forest