Steven Gerrard Beri Update Kondisi Skuad Aston Villa Jelang vs Nottingham Forest

Steven Gerrard berharap mendapatkan dorongan dari kembali sejumlah pilar saat dia membutuhkan kemenangan untuk Aston Villa setelah awal musim yang mengecewakan.

Manajer Aston Villa Steven Gerrard memberikan update seputar kondisi skuad Aston Villa jelang pertandingan mereka melawan Nottingham Forest di laga lanjutan Premier League pada Selasa (11/10) dini hari WIB.

Mantan bos Rangers akan sangat membutuhkan kemenangan untuk membuatnya keluar dari tekanan usai awal musim yang kurang mengesankan bagi skuad asuhannya yang baru menang dua dan kalah empat dari delapan pertandingan mereka untuk duduk di urutan ke-14 klasemen.

Kabar baiknya bahwa Steven Gerrard akan didorong oleh kembalinya bek sayap Matty Cash minggu ini, sementara bek tengah Calum Chambers juga akan kembali fit untuk perjalanan tandang ke East Midlands menghadapi skuad asuhan Steve Cooper.

Menurut berita dari Birmingham Mail, sayangnya bahwa Leon Bailey menjadi pemain terbaru yang mengalami cedera, sementara Aston Villa sebelumnya sudah tanpa Lucas Digne, Ludwig Augustinsson, Diego Carlos dan Boubacar Kamara.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara menjelang pertandingan Villa melawan Nottingham Forest, Steven Gerrard mengatakan bahwa Calum Chambers mengambil bagian dalam setengah sesi latihan timnya pada hari Kamis dan akan melanjutkan pelatihan mulai sekarang hingga Senin dalam persiapan tim menghadapi Forest.

Pelatih berusia 42 tahun itu juga menegaskan bahwa mantan bek Arsenal itu punya peluang bagus untuk terlibat dalam pertandingan melawan skuad asuhan Steve Cooper saat dia berharap bahwa timnya bisa mencatatkan dua clean sheet beruntun usai kemenangan atas Leeds United di laga sebelumnya. Sementara itu, Villa saat ini juga tengah menikmati peningkatan performa dengan mereka tak terkalahkan di tiga laga terakhir.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaJelang Southampton vs Man City, Ralph Hasenhuttl Tak Punya Resep Khusus Matikan Erling Haaland
SelanjutnyaBrendan Rodgers Konfirmasi Dua Pemain Cedera Jelang Leicester vs Bournemouth