Brendan Rodgers Konfirmasi Dua Pemain Cedera Jelang Leicester vs Bournemouth

Leicester City akan tanpa dua pemain saat mereka berniat menindaklanjuti kemenangan pertama mereka atas Nottingham Forest pekan lalu.

Manajer Brendan Rodgers mengkonfirmasi bahwa dua pemainnya akan absen dalam pertandingan Leicester City melawan Bournemouth di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (8/10) malam WIB.

Taktisi Irlandia sempat berada dalam tekanan di awal musim ini setelah timnya berada di dasar klasemen dengan hanya satu poin dari tujuh pertandingan, membuatnya banyak dikaitkan dengan rumor pemecatan dan kehilangan pekerjaannya di Stadion King Power.

Tapi hal-hal tampak membaik saat dia berhasil membimbing timnya untuk meraih kemenangan telak dengan skor 4-0 atas Nottingham Forest di akhir pekan lalu dengan kemenangan perdana mereka itu membuat mereka meninggalkan dasar klasemen dan naik satu tingkat ke urutan ke-19 klasemen, hanya dua poin dari Crystal Palace di peringkat ke-17.

Sekarang Leicester City akan bertekad untuk bisa meraih kemenangan kedua secara beruntun saat bertandang ke Stadion Vitality pada Sabtu (8/10) malam WIB dengan kemenangan bisa mengangkat mereka untuk naik dari zona merah klasemen sementara Premier League.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Hanya saja, seperti diberitakan via SKy Sports, Brendan Rodgers akan melakukannya tanpa dua pilar saat taktisi Irlandia itu mengkonfirmasi bahwa Wilfried Ndidi dan Papy Mendy sama-sama tidak tersedia karena cedera.

Mantan bos Liverpool itu mengungkapkan bahwa Wilfried Ndidi akan absen sementara waktu usai dia menderita cedera hamstring selama menjalani tugas internasional bersama negaranya. Dia diperkirakan akan absen selama beberapa minggu.

Sementara Papy Mendy disebut memiliki masalah pada lututnya dan tidak akan tersedia pada akhir pekan, dengan Brendan Rodgers menyebutkan bahwa pemainnya mengalami kaki bengkak setelah menjalani sesi latihan tapi diharapkan tidak akan absen lama.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaSteven Gerrard Beri Update Kondisi Skuad Aston Villa Jelang vs Nottingham Forest
SelanjutnyaBournemouth Satu-Satunya Tim Penghenti Haaland Cetak Gol, Begini Komentar Gary O’Neill