Bournemouth Satu-Satunya Tim Penghenti Haaland Cetak Gol, Begini Komentar Gary O’Neill

Erling Haaland telah mencetak gol ke gawang semua tim kecuali Bournemouth di musim ini dan Gary O’Neil ditanya tentang resep menghentikan striker Norwegia.

Pelatih kepala interim Bournemouth Gary O’Neil berbicara di depan pers jelang pertandingan timnya di laga lanjutan Premier League melawan Leicester City di Stadion Vitality pada Sabtu (8/10) malam WIB.

Sejak pemecatan Scott Parker usai kekalahan 9-0 dari Liverpool pada 27 Agustus lalu, The Cherries sekarang telah meningkat dan tak terkalahkan dalam empat pertandingan beruntun di bawah asuhan Gary O’Neil, meski hanya satu di antaranya yang berakhir dengan kemenangan.

Sekarang Bournemouth akan berusaha untuk memperpanjang tren tak terkalahkan mereka ketika menjamu Leicester City, namun ada misi lain yang juga akan diemban oleh Dominic Solanke dan kawan-kawan dalam pertandingan mereka melawan pasukan Brendan Rodgers.

Itu adalah mengakhiri kekeringan gol mereka di kandang yang sudah berlangsung dalam dua bulan, dengan satu-satunya pertandingan di mana mereka mencetak gol di kandang adalah di laga pembuka Premier League melawan Aston Villa (2-0), sebelum nihil gol di tiga laga kandang beruntun melawan Arsenal (0-3), Wolves (0-0), dan Brentford (0-0).

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Ditanya tentang kekeringan golnya, Gary O’Neil menegaskan bahwa tekad timnya sekarang adalah untuk bisa mengakhiri puasa gol kandang mereka dan siap untuk menyebabkan tim lawan dengan lebih banyak masalah, yang akan dimulai dengan pertandingan melawan Leicester City.

Pelatih interim itu juga ditanya tentang Bournemouth yang jadi satu-satunya tim yang gawangnya tidak berhasil dijebol Erling Haaland musim ini, meski saat itu pelatihnya masih Scott Parker, dan dia menjawab bahwa sejauh ini belum ada pelatih lain yang menelpon dirinya untuk berkonsultasi tentang cara menghentikan striker yang sudah mencetak 19 gol hanya dalam 12 laga tersebut.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaBrendan Rodgers Konfirmasi Dua Pemain Cedera Jelang Leicester vs Bournemouth
SelanjutnyaBos Brentford Thomas Frank Waspadai Newcastle United Usai Baru Kalah Sekali Musim Ini