Bos West Ham David Moyes Malah Lega Usai Bikin Pelatih Wolves Bruno Lage Dipecat

Pasukan David Moyes keluar dari zona degradasi dengan kemenangan mereka atas Wolves tapi kemenangan West Ham itu membuat Bruno Lage harus kehilangan pekerjaan.

David Moyes mengakui bahwa dia merasa sangat lega atas kemenangan West Ham United atas Wolves pada akhir pekan, laga yang membuat rekan seprofesinya harus kehilangan pekerjaannya di Molineux, seperti diberitakan via Standard.

Sebelum pertandingan itu, bos Skotlandia berada dalam tekanan di Stadion London lantaran The Hammers baru menang sekali dari tujuh pertandingan dan kalah lima kali untuk membuat mereka berada di zona degradasi.

Namun West Ham United berhasil melesat ke urutan ke-15 klasemen usai meraih kemenangan 2-0 atas Wolves, yang saat ini berada di urutan ke-18 dengan hanya satu kemenangan dari delapan laga yang akhirnya membuat Bruno Lage harus kehilangan pekerjaannya di Molineux.

David Moyes, ketika berbicara di konferensi pers Liga Konferensi Eropa, mengakui bahwa dia merasa lega atas kemenangan timnya di pertandingan itu karena dia menyadari bahwa dia juga berada dalam situasi yang sama dengan rekannya asal Portugal itu, sama-sama berada dalam tekanan pemecatan usai awal yang buruk dari tim mereka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bagaimanapun, mantan bos Everton dan Manchester United itu mengakui bahwa itu adalah risiko pekerjaan sebagai manajer yang tidak pernah tahu bagaimana yang terjadi di balik layar dengan setiap pelatih bisa mengorbankan pekerjaan mereka jika hasil tim tidak sesuai harapan.

Sementara itu, David Moyes setidaknya akan sangat senang dengan kampanye West Ham United di Eropa saat kemenangan 0-1 timnya atas Anderlecht pada Kamis (6/10) malam WIB berarti mereka telah mempertahankan rekor 100 persen mereka dari tiga pertandingan penyisihan grup Liga Konferensi Eropa mereka.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaDeclan Rice Kritik Padatnya Jadwal, Tapi Nekad Tolak Diistirahatkan Jelang Piala Dunia
SelanjutnyaJelang Southampton vs Man City, Ralph Hasenhuttl Tak Punya Resep Khusus Matikan Erling Haaland