John Murtough Pimpin Perjalanan Ke Spanyol, Rencana Transfer Musim Panas Manchester United Terungkap

Gila Bola – Manchester United telah memulai langkah-langkah awal untuk rencana transfer musim panas mereka dengan menjadwalkan pertemuan pribadi dengan pejabat Real Madrid.

Menurut laporan, John Murtough, Direktur Sepak Bola Manchester United, bersama kepala negosiator klub, telah terbang ke Spanyol untuk berdiskusi dengan beberapa klub top Eropa, termasuk Real Madrid. Itu merupakan bagian dari persiapan mereka untuk bursa transfer musim panas yang akan datang.

Dikabarkan bahwa keberangkatan mereka ke Spanyol juga bertujuan untuk bertemu dengan petinggi Atletico Madrid dan Barcelona, menandakan bahwa Manchester United serius dalam usaha mereka untuk memperkuat skuad.

Perjalanan ini tidak hanya terbatas pada Spanyol, karena rencana untuk mengunjungi klub-klub di Italia dan Portugal juga telah dibuat, menunjukkan strategi komprehensif United dalam menargetkan pemain baru.

Kedatangan Jim Ratcliffe dan timnya dari INEOS telah membawa angin segar dalam struktur pengambilan keputusan di klub, dengan fokus pada pembaharuan struktur klub baik di dalam maupun di luar lapangan.

Meskipun ada keinginan untuk menjadikan Dan Ashworth sebagai direktur olahraga baru, kesepakatan belum final karena negosiasi paket finansial dengan Newcastle masih berlangsung.

Namun, ini tidak menghentikan klub dari melanjutkan rencana transfer mereka. Dengan dana yang cukup untuk dibelanjakan, United memprioritaskan perekrutan seorang striker dan bek tengah.

Dalam konteks ini, Bremer dari Juventus telah muncul sebagai target yang diinginkan. Diketahui bahwa bek tengah asal Brasil tersebut memiliki klausul pelepasan yang membuatnya tersedia dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan target lain yang dipertimbangkan oleh klub.

Dikabarkan bahwa Bremer, yang baru saja menandatangani kontrak baru dengan Juventus, bisa didapatkan dengan Rp 853 Miluar, sebuah angka yang jauh lebih rendah dibandingkan biaya yang diperlukan untuk memboyong Jarrad Branthwaite dari Everton.

Pengeluaran untuk transfer musim panas nanti akan tergantung pada seberapa sukses klub dalam menjual beberapa pemain yang tidak masuk dalam rencana klub untuk musim depan.

Dalam upaya mengumpulkan dana, INEOS bertujuan untuk meraih tambahan dana sekitar Rp 2 Trilyun dari penjualan pemain, dengan beberapa nama besar seperti Mason Greenwood, Jadon Sancho, Antony, Casemiro, dan Aaron Wan-Bissaka dilaporkan berada dalam daftar jual.

Inisiatif ini merupakan bagian dari strategi luas Manchester United dalam mempersiapkan diri untuk musim yang lebih kompetitif, dengan perhatian khusus terhadap peningkatan kualitas skuad melalui rencana transfer yang matang dan terstruktur.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!