Jorge Mendes Tak Simpan Dendam Usai Putus Hubungan Kerja Dengan Cristiano Ronaldo

Gila Bola – Agen super Jorge Mendes akhirnya buka suara usai pemutusan hubungan kerjanya dengan klien terbesarnya Cristiano Ronaldo, mengungkapkan bagaimana dia tidak menyimpan sakit hati meski setelah keduanya sekarang berpisah.

Memang di sebagian besar karir profesionalnya, megabintang Portugal berusia 38 tahun diageni oleh rekan senegaranya tersebut, namun sayangnya mereka kemudian berpisah di musim panas 2022 lalu.

Menurut sejumlah laporan, keduanya berpisah setelah hubungan keduanya menjadi tegang karena agennya, Jorge Mendes, gagal memfasilitasi Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengan Chelsea atau Bayern Munchen.

Perselisihan Berlanjut

Cristiano Ronaldo di musim panas lalu sangat ingin bisa mencari klub baru, tapi kepindahan ke Bayern Munchen dan Chelsea tidak pernah terwujud, hingga akhirnya dia bergabung dengan Al-Nassr setelah frustrasi tidak mendapatkan tempat di klub Eropa.

Sementara itu, keputusan penyerang internasional Portugal untuk melakukan wawancara frontral dengan Piers Morgan Uncensored tidak didukung oleh Jorge Mendes, yang yakin bahwa itu bukan keputusan yang bijak.

Pada akhirnya ketidaksepahaman soal wawancara kontroversi tersebut akhirnya benar-benar membuat hubungan keduanya secara resmi berakhir dan Cristiano Ronaldo mengurus sendiri untuk kepindahannya ke Timur Tengah.

Tetap di Hati

Terlepas dari pemutusan hubungan kerja di antara keduanya, Jorge Mendes mengaku bahwa dia tidak menyimpan dendam apapun kepada Cristiano Ronaldo yang telah lama menjadi kliennya yang spesial.

Kami beritakan dari SunSport, dia mengatakan bahwa megabintang Portugal berusia 38 tahun itu akan selalu di hatinya, sosok yang menurutnya merupakan pemain spesial dan sosok pribadi yang spesial.

Dia kemudian menambahkan, “Jika saya, beberapa tahun yang lalu, berpikir bahwa saya dapat memiliki pemain dengan nilai setengah dari Cristiano, saya akan menandatanganinya dengan harga yang lebih murah!”

Sebuah Kebanggaan

Dalam pernyataannya lebih lanjut, Jorge Mendes mengaku bahwa bagi dirinya dan orang-orang Portugal lainnya, mereka hanya bisa bangga memiliki sosok pemain sepak bola besar seperti Cristiano Ronaldo.

Menurutnya, pemenang lima Ballon d’Or itu adalah pemain terbaik sepanjang sejarah sepakbola dunia dan dia yakin bahwa dia tidak memiliki keraguan sedikit pun, bahkan dibandingkan dengan orang lain.

Jorge Mendes juga menambahkan bahwa Cristiano Ronaldo adalah sosok pemain yang patut jadi contoh terutama bagi para pemain muda karena semua yang telah dia lakukan adalah apa yang dilakukan oleh seorang profesional yang hebat.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!