Josko Gvardiol Kemahalan, Chelsea Kini Semakin Dekat Untuk Bisa Kontrak Bek Monaco

Chelsea kini berada di posisi terdepan untuk bisa mengontrak palang pintu AS Monaco saat raksasa London Barat ingin memperkuat barisan pertahanan mereka.

Gila BolaChelsea bertekad untuk melanjutkan investasi mereka secara lebih lanjut di barisan pertahanan mereka menjelang jendela transfer Januari meski sudah menghabiskan tiga pemain bertahan baru selama musim panas.

Raksasa London Barat sudah menghabiskan lebih dari Rp 2 Trilyun untuk mengontrak Kalidou Koulibaly dari Napoli, Wesley Fofana dari Leicester City, dan Marc Cucurella dari Brighton.

Bahkan secara keseluruhan pemilik baru klub Todd Boehly sudah menghabiskan lebih dari Rp 5 Trilyun untuk diinvestasikan di musim panas, tapi taipan Amerika siap untuk terus memperkuat timnya di Stamford Bridge.

Harga Josko Gvardiol Kemahalan

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Chelsea sebelumnya banyak dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontrak Josko Gvardiol dari RB Leipzig dan bahkan sudah meminati pemain berusia 20 tahun itu sejak musim panas 2022 lalu.

Sayangnya bahwa tawaran mereka senilai Rp 1,3 Trilyun ditolak oleh pihak Jerman dan dikatakan bahwa mereka membutuhkan biaya rekor transfer dunia untuk bersedia melepas pemain internasional Kroasia itu.

Sementara Chelsea diyakini masih berminat untuk bisa mengontrak Josko Gvardiol, mereka sekarang mulai mempertimbangkan opsi alternatif, terutama dengan Manchester City dan Manchester United juga bersaing untuk mengontrak bek RB Leipzig.

Dekati Transfer Benoit Badiashile

Sekarang, menurut berita yang diungkap Fabrizio Romano, Chelsea sudah menjalin kontak dengan pihak AS Monaco untuk transfer Benoit Badiashile di jendela transfer Januari 2023 mendatang.

Sementara laporan dari Football London menyebutkan bahwa klub Ligue 1 akan berharap untuk bisa mendapatkan angka sekitar Rp 566 Milyar hingga Rp 754 Milyar untuk bisa melepas pemain berusia 21 tahun.

Chelsea tampaknya ingin segera bisa menyelesaikan kesepakatan transfer untuk mengontrak Benoit Badiashile di jendela transfer Januari ini dengan kesepakatan pribadi juga sudah didiskusikan dengan pihak pemain.

Chelsea Percaya Diri

Sementara itu, laporan dari Metro menyebutkan bahwa Chelsea semakin percaya diri untuk menyelesaikan kesepakatan transfer senilai Rp 366 Milyar untuk bek tengah AS Monaco, Benoit Badiashile.

Memang The Blues sedang mencari bek tengah kaki kiri dan jelas pemain internasional Prancis akan menjadi opsi yang cukup bagus, sementara usianya yang baru 21 tahun akan membuatnya menjadi investasi jangka panjang yang menarik.

Kalidou Koulibaly tidak sepenuhnya meyakinkan di usia 31 tahun untuk menggantikan Antonio Rudiger, sementara Wesley Fofana malah cedera serius usai dikontrak dari LEicester

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJika Milan Skriniar Pergi, Inter Milan Bakal Mati-Matian Kejar Bintang Atalanta
SelanjutnyaManchester City Pelan-pelan Mulai Ditendang Arsenal dan Newcastle, Riyad Mahrez Panik!