Jude Bellingham Kemahalan, Real Madrid Siapkan Tawaran untuk Gelandang Celta Vigo

Gila Bola – Real Madrid siap sodorkan tawaran kesepakatan pemain plus dana segar untuk dapatkan gelandang akademi Celta Vigo.

Menurut laporan Cadena SER, Real Madrid dan pemain itu, Gabri Veiga, telah lakukan kontak terkait kemungkinan pemain itu untuk bergabung di bursa transfer musim panas.

Namun, jawara La Liga tersebut diberitakan belum siap memicu klausul pelepasan pemain 20 tahun tersebut – yang sebesar 40 juta Euro, atau setara dengan Rp 660 miliar.

Real Madrid malah sodorkan 25 juta Euro (sekitar Rp 413 miliar) plus seorang pemainnya untuk datangkan Gabri Veiga yang dinilai bisa menjadi pemain cemerlang di masa depan.

Gabri Veiga tengah menjadi pemain yang paling dicari di bursa transfer di tengah-tengah musim terobosannya di dunia sepak bola profesional. Ia meroket di akademi Celta Vigo sebelum memulai debutnya di skuad utama pada bulan September 2020.

Sejak saat itu, penampilannya terus berkembang pesat dan kini menjadi pemain bintang yang terus diandalkan skuad Galicia tersebut.

Real Madrid Cari Pengganti Luka Modric dan Toni Kroos

Diungkapkan The Hard Tackle, pemain masa depan Spanyol itu menikmati karirnya yang luar biasa di musim 2022/23 ini, di mana ia mencetak beberapa gol penting untuk Celta Vigo. Veiga telah bukukan delapan gol dan tiga assist dalam 24 pertandingan La Liga.

Permainannya yang menawan di Celta pun tak luput dari perhatian banyak tim papan atas, termasuk Real Madrid.

Los Blancos harus datangkan setidaknya seorang gelandang di bursa transfer musim panas, di saat karir Luka Modric dan Toni Kroos telah memasuki tahap akhir.

Real Madrid Pikir-pikir Mengejar Jasa Jude Bellingham

Kedua pemain veteran itu memang telah menjadi bagian penting dari sukses El Real selama satu dekade terakhir. Namun, mereka kini berada di fase akhir dalam karirnya, hingga Madrid harus mulai mencari pengganti Modric dan Kroos.

Selain Gabri Veiga, Jude Bellingham juga muncul sebagai bidikan teratas Madrid di musim panas mendatang. Namun, banderol tinggi pemain internasional Inggris itu sangat menyulitkan El Real.

Tak heran jika kini raksasa Spanyol itu mulai mengupayakan kesepakatan untuk gelandang incaran kedua mereka, Gabri Veiga, saat ini.

Keputusan Celta Vigo Belum Jelas

Tak jelas apakah Celta Vigo akan menerima tawaran Real Madrid – berupa dana 25 juta Euro plus pemain, atau tetap meminta 40 juta Euro agar mereka mau melepas Veiga.

Namun, gelandang muda tersebut diberitakan bersedia pindah ke Real Madrid, bahkan bisa mendorong agar kesepakatan transfernya dilakukan pada musim panas.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!