Juventus Incar Duo PSG, Dorongan Transfer Thuram, Vlahovic Ditawar 1,5 Trilyun

Gila BolaJuventus, terlepas dari musim mereka yang mengecewakan karena kasus di luar lapangan, diharapkan akan memiliki beberapa perubahan yang cukup signifikan di skuad mereka pada jendela transfer mendatang.

Beberapa pemain akan habis masa kontraknya sehingga perlu mendatangkan pemain pengganti, sementara beberapa pemain lainnya dikaitkan dengan penjualan untuk membantu masalah finansial klub.

Kini, jelang pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa mereka melawan Freiburg, berikut kami sajikan beberapa update transfer terbaru seputar Juventus yang diberitakan berbagai media.

Incar Duo PSG

Juventus dikabarkan berniat untuk bisa mendatangkan duo Paris Saint-Germain, yakni bek sayap Juan Bernat dan gelandang Renato Sanches di jendela transfer musim panas mendatang, menurut berita yang diungkap Calciomercato.

Raksasa Turin kemungkinan akan kehilangan Juan Cuadrado dan Adrien Rabiot di akhir musim karena kontrak mereka akan berakhir di akhir musim dan ada kemungkinan besar tidak akan diperpanjang.

Paris Saint-Germain ingin menjual Juan Bernat dan Renato Sanches karena mereka ingin mengubah skuad usai kegagalan lainnya di Liga Champions, dan Juventus ingin memanfaatkannya untuk membawa mereka ke Turin.

Dorongan Transfer Thuram

Juventus mendapatkan dorongan dalam usaha mereka untuk bisa memenangi perburuan transfer Marcus Thuram dari Borussia Monchengladbach di akhir musim ini secara bebas transfer.

Menurut berita yang diungkap Calciomercatoweb, Chelsea dan Bayern Munchen tidak lagi bersaing untuk mendapatkan servis penyerang internasional Perancis, yang meninggalkan Inter Milan sebagai satu-satunya rival utama bagi The Old Lady.

Marcus Thuram menawarkan kualitas penyerang yang tidak dimiliki Juventus saat ini dan dengan rumor keluarnya Dusan Vlahovic serta Angel di Maria, tim Max Allegri akan berusaha keras untuk bisa mendapatkan striker Borussia Monchengladbach.

Tawaran Besar Untuk Vlahovic

Newcastle United dilaporkan telah menjadikan striker Juventus Dusan Vlahovic sebagai target potensial saat manajer Eddie Howe ingin mencari juru gedor papan atas di akhir musim untuk melanjutkan pembangunan skuad di St James’ Park.

The Magpies gagal mencetak gol secara konsisten musim ini dan mereka hanya berhasil mencetak 37 gol dalam 25 pertandingan liga musim ini, paling sedikit di antara tim sembilan besar klasemen Premier League.

Menurut Fichajes, mereka telah menjadikan Dusan Vlahovic sebagai target utama mereka untuk memperkuat lini depan dan siap menawarkan mahar mencapai Rp 1,5 Trilyun kepada Juventus untuk striker Serbia.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!