Juventus Tanpa Pemain Kunci Hadapi Sevilla

Gila Bola – Juventus tak akan diperkuat salah satu pemain kuncinya, Gleison Bremer, saat mereka menjamu Sevilla di leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (12/5) dini hari.

Bianconeri sibuk mengurusi dua hal pada tengah pekan ini. Sementara tim sedang mempersiapkan pertandingan melawan Sevilla, para pengacara klub harus hadiri sidang kedua penyelidikan Prisma di Pengadilan Turin.

Namun, Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) akan tentukan potensi pengurangan poin untuk Juventus, dan update berita terbaru memperkirakan Si Nyonya Tua akan menerima penalti baru pada akhir musim ini.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, kami punya tameng dan tak ada yang pengaruhi kami lagi,” tandas Allegri dalam sebuah konferensi pers, seperti dilansir Football Italia.

“Satu hari berwarna hitam, sehari kuning. Semua orang berbicara dan tahu segalanya, tapi kami sudah diperkuat. Sekarang kami harus jalani laga-laga di Liga Europa ini, dan empat pertandingan yang tersisa di Serie A,” tambahnya.

Juventus Minus Gleison Bremer Hadapi Sevilla

Sayangnya, bek asal Brasil Gleison Bremer mengalami cedera otot dan tak akan terlibat dalam laga kontra Sevilla dini hari nanti.

“Bremer alami masalah otot, saya tidak ingat di mana tepatnya, saya pikir di bagian pahanya, jadi dia tak akan tersedia untuk dimainkan,” ujar Allegri.

“Yang lainnya, oke. Senang menyaksikan sesi latihan kemarin. Kami butuh antusiasme, final di Budapest pastinya akan menjadi pencapaian yang luar biasa,” tambahnya.

Juventus Hadapi Lawan yang Tak Main-main

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Menurutnya, seluruh anggota skuad Juventus saat ini baik-baik saja, hingga dirinya sulit untuk menentukan siapa pemain yang akan menjadi starter. Apalagi, Juve memiliki pemain yang hanya bermain 15 atau 20 menit tatpi berhasil membantu rekan-rekannya.

“Vlahovic mencetak gol (di laga melawan Atalanta), dan mereka yang di bench akan punya kesempatan untuk membantu tim,” tandas Allegri.

Juventus akan hadapi Sevilla – sebuah tim yang telah memenangkan enam trofi Liga Europa, dan mereka berpengalaman di turnamen ini. “Kami harus tampil luar biasa di laga itu, ini masih semi final tapi rumit. Kami harus bisa memanfaatkan kelemahan mereka sebaik-baiknya,” ungkap pelatih berusia 55 tahun itu.

Menurut Allegri, timnya harus memiliki sikap yang sama seperti saat mereka beraksi di Bergamo, Lecce dann Bologna, apalagi, Sevilla telah menangkan banyak trofi di turnamen tier kedua Eropa ini.