Kabar Baik Bagi Manchester United, Direktur PSV Akui Cody Gakpo Bisa Dijual Pada Januari

Cody Gakpo banyak dikaitkan dengan kepindahan di jendela transfer Januari dengan Manchester United disebut-sebut sebagai destinasi potensial.

Gila Bola – Direktur sepak bola PSV Eindhoven Marcel Brands mengakui bahwa Cody Gakpo dapat dijual pada jendela transfer Januari mendatang, tetapi hanya dengan biaya rekor transfer penjualan klub.

Setelah penjualan yang gagal di musim panas lalu, penyerang timnas Belanda itu telah sekali lagi dikaitkan dengan kepindahan dari klub di jendela transfer musim dingin pada Januari 2023 mendatang.

Manchester United telah disebut-sebut sebagai calon destinasi favorit untuk Cody Gakpo yang telah tampil mengesankan bersama timnas Belanda di Piala Dunia 2022 di Qatar dengan tiga gol dalam lima penampilan.

Rekor Transfer Klub

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Di acara bincang-bincang klub suporter PSV Eeuwig Trouw, direktur sepak bola PSV Marcel Brands mengungkapkan bahwa pihaknya harus bersikap realistis dengan ada 10 hingga 12 klub yang bisa menebus Cody Gakpo dan harganya saat ini.

Dia kemudian menambahkan bahwa sebenarnya bandrol untuk penyerang berusia 23 tahun itu belum dibahas oleh klub, tapi yang pasti bahwa dia hanya akan diizinkan pergi jika penjualannya memecahkan rekor penjualan klub.

Marcel Brands mengungkapkan bahwa jika Cody Gakpo memang ingin pergi dan ada klub yang datang untuk melamarnya dengan tawaran yang memecahkan rekor transfer klub, maka transfer sangat mungkin bisa terjadi.

Libur 10 Hari

Dalam pernyataannya lebih lanjut, Marcel Brands tampak membantah banyak rumor transfer tentang Cody Gakpo yang tersebar di berbagai media dengan ada banyak klub yang dikaitkan dengan penyerang timnas Belanda itu.

Direktur sepak bola PSV itu mengungkapkan bahwa penyerang berusia 23 tahun saat ini masih berlibur selama 10 hari usai kampanye bersama Oranje di Piala Dunia 2022 sebelum akhirnya kembali ke skuad.

Marcel Brands menambahkan bahwa mengenai rumor transfer, mungkin sejauh ini hanya pihak Cody Gakpo dan agennya yang mengetahuinya, tapi pihak klub belum mendapatkan informasi apapun tentang transfer dan minat potensial untuk pemain mereka.

Harga 1,1 Trilyun

Marcel Brands tidak mengungkapkan secara pasti berapa harga yang dibutuhkan untuk penjualan Cody Gakpo, tapi Fabrizio Romano mengatakan bahwa harganya bisa mencapai Rp 1,1 Trilyun.

Cody Gakpo merupakan pencetak gol terbanyak Eredivisie dengan sembilan gol dari 14 pertandingan dan juga berada di puncak daftar assist liga dengan 12 assist, jadi wajar jika PSV sangat berharap mendapatkan kompensasi yang maksimal untuk penjualan bintang mereka.

PSV Eindhoven juga saat ini sedang berada dalam perburuan untuk gelar Eredivisie setelah bertahun-tahun gagal menantang gelar, dengan mereka saat ini hanya tiga poin dari Feyenoord di puncak klasemen.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDuh, William Saliba Bakal Sulitkan Mikel Arteta Rekrut Bek Tengah Baru
SelanjutnyaBayern Munchen Ingin Datangkan Kiper Tua yang Banyak Kebobolan di Piala Dunia!