Kemenangan Atas The Hammers Justru Bikin Pusing Klopp Jelang Hadapi Arsenal, Kenapa?

Gila Bola – Setelah kemenangan dominan Liverpool atas West Ham dengan skor 5-1, Harry Redknapp menyatakan bahwa Jurgen Klopp dihadapkan pada ‘masalah seleksi’ menjelang pertandingan melawan Arsenal pada Sabtu mendatang.

Curtis Jones menjadi bintang dengan mencetak dua gol, sementara Dominik Szoboszlai, Cody Gakpo, dan Mohamed Salah juga menyumbangkan gol saat The Reds memesan tiket mereka ke babak semifinal.

Liverpool, yang merupakan satu-satunya tim yang mampu menghentikan dominasi Manchester City dalam beberapa musim terakhir, kini hanya tertinggal satu poin dari Arsenal, rival utama mereka, di puncak klasemen.

Sebenarnya pasukan Jurgen Klopp sempat memuncaki klasemen di pekan lalu, tapi hasil imbang tanpa gol mereka melawan Manchester United di akhir pekan membuat mereka kehilangan posisi mereka di capolista.

Harry Redknapp, dalam wawancara dengan Sky Sports setelah kemenangan Liverpool atas West Ham, mengamati bahwa Klopp memiliki masalah seleksi yang sulit menjelang pertandingan melawan Arsenal.

Dia menyoroti penampilan gemilang raksasa Merseyside dan menyatakan bahwa beberapa pemain membuatnya sulit untuk meninggalkan mereka, tanpa adanya cedera yang dilaporkan.

Harry Redknapp juga menyoroti bagaimana Liverpool sudah membantai West Ham United sejak menit pertama pertandingan, yang menurutnya sangat berat sebelah sehingga skor 5-1 menjadi tidak memgejutkan.

Sementara itu, Jamie Redknapp menambahkan bahwa ini adalah malam yang sempurna bagi Liverpool, sementara West Ham United terlihat sangat buruk dalam kinerja mereka di Anfield.

Dalam konteks persiapan menghadapi Arsenal, dia menyebut penampilan Curtis Jones sebagai luar biasa dan memberikan penghargaan pada energi yang diperlihatkan oleh Harvey Elliott.

Jamie Redknapp juga menyebut bahwa Jarrod Bowen, yang mencetak gol bagi West Ham, merupakan salah satu pemain favorit Jurgen Klopp, dan mencatat bahwa Bowen telah mencetak lima gol untuk timnya.

Dengan kemenangan yang mengesankan ini, Liverpool tampaknya dalam kondisi yang baik untuk menghadapi Arsenal dalam pertandingan besar pada hari Sabtu mendatang, sementara Klopp dihadapkan pada tugas sulit dalam menentukan pemilihan pemainnya.

Curtis Jones dan Harvey Elliot menjadi dua sorotan utama dengan keduanya terlihat sangat meyakinkan, namun jarang mendapatkan kesempatan starter di Premier League bagi The Reds.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!