Kieran Trippier Terpaksa Tunda Gabung Timnas Inggris Jelang Laga UEFA Nations League

Bek kanan Newcastle United Kieran Trippier belum bergabung dengan skuad timnas Inggris tapi diharapkan tersedia untuk pertandingan melawan timnas Italia dan timnas Jerman.

Semua pemain yang dipanggil Gareth Southgate ke dalam daftar skuad 28 pemain timnas Inggris untuk ajang UEFA Nations League akhir bulan ini telah tiba di kamp latihan, tapi Kieran Trippier masih belum kelihatan batang hidungnya.

Menurut berita yang diungkap reporter BBC Alex Howell, bek kanan Newcastle United itu belum tiba did kamp latihan timnas Inggris dan bergabung dengan rekan-rekan satu timnya, dengan laporan menyatakan bahwa dia izin terlambat karena ada urusan pribadi.

Kieran Trippier adalah salah satu dari total empat bek kanan yang dibawa oleh Gareth Southgate di jeda internasional bulan ini bersama Kyle Walker, Reece James, dan Trent Alexander-Arnold.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Bagaimanapun, laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa kapten Newcastle United itu pada akhirnya akan tetap tersedia untuk diseleksi ketika waktunya tiba untuk pertandingan tandang melawan timnas Italia ke San Siro yang kemudian dilanjutkan dengan laga kandang melawan timnas Jerman di fase grup UEFA Nations League mereka.

The Three LionsĀ adalah satu-satunya yang belum pernah menang di Grup 3 Liga A ini setelah empat pertandingan, imbang dua kali dan kalah dua kali untuk berada di dasar klasemen. Jika gagal meraih hasil positif di dua laga terakhir mereka, bukan tidak mungkin Harry Kane dkk akhirnya harus terdegradasi ke kasta Liga B.

Kieran Trippier, sementara itu, diharapkan masih akan dapat memainkan peran penting dan menghasilkan daya magis meski dia sudah berusia 32 tahun termasuk bagaimana dia mencetak gol tendangan bebas selama laga imbang timnya melawan Manchester City.

BANDARTOGEL77