Julen Lopetegui, Wolves

Julen Lopetegui targetkan kemenangan saat Wolves bersua Gillingham di babak 16 besar Piala Liga Inggris. 

Gila Bola – Kompetisi top Eropa mulai bergulir lagi usai Piala Dunia 2022. Wolves akan menghadapi Gillingham di 16 besar Piala Liga Inggris, Rabu (21/12) dini hari WIB.

Wolves sendiri sekarang ditangani oleh Julen Lopetegui. Menghadapi Gillingham, tim berlogo Serigala punya modal yang bagus. Dalam  dua pertandingan uji coba tak kalah di mana main imbang kontra Empoli dan menang lawan Cadiz.

Menjelang pertandingan Piala Liga Inggris, Julen Lopetegui memberikan komentar dan berharap pertandingan debutnya bisa mendapatkan hasil yang positif.

Jadi Laga Pertama Julen Lopetegui

Usai mendepak Bruno Lage, petinggi Wolves menunjuk Julen Lopetegui pengalamannya melatih di Spamyol diharapkan bisa mengangkat performa tim yang ada di zona mera Liga Inggris 2022/23.

Kini Lopetegui akan menghadapi pertandingan resminya untuk Wolves kontra Gillingham United di Piala Liga. Dikutip dari tribalfootball, eks pelatih Sevilla mengatakan sekarang dia mulai padu dengan anak asuhnya dari uji coba yang dilakukan.

Julen Lopetegu menyebutkan jika Gillingham adalah ujian penting untuk dirinya dan para pemainnya. Pasalnya laga perdana dirinya memoles Wolves.

Anggap Piala Liga Inggris Serius

Duel Wolves vs Gillingham sendiri akan berlangsung di Stadion Molineux. Julen Lopetegui pun mengatakan jika mereka anggap ajang ini serius. Dia menjelaskan bertekad untuk memenangkannya.

Selain itu, Julen Lopetegui juga meminta para pemainnya tak remehkan Gillingham. Dia bilang pertandingan ini cuma sekali main saja. Oleh karena itu, apa pun bisa terjadi di babak 16 besar Piala Liga saat melawan Elkan Baggott dan kolega. Da berharap Wolves yang berhasil memenangkannya.

Gillingham sendiri merupakan tim berkompetisi di League Two. Tim besutan Neill Harris berada di dasar klasemen dan baru dua kali catatkan kemenangan dari 20 kali bertanding.

Pemain Indonesia Bakal Tampil di Piala Liga

Piala Liga di babak 16 besar ini akan menarik. Pasalnya, ada pesepak bola asal Indonesia yang akan bermain. Pemain tersebut adalah Elkan Baggott. Bek timnas Indonesia itu perlahan mulai menembus tim utama Gillingham.

Bahkan keberhasilannya mencetak gol di divisi empat Inggris membuatnya mengukir sejarah. Sebab, jadi pesepak bola pertama Indonesia yangbikin gol di Liga Inggris.