Kontrak Diputus PSG, Gelandang Spanyol 33 Tahun Ini Bakal Kembali ke Manta Klub

Gelandang Ander Herrera melihat masa depannya di Paris Saint-Germain hampir habis terlepas bahwa dia masih punya kontrak dua tahun dan sekarang dia berpeluang untuk kembali ke mantan klubnya, Athletic Bilbao.

Pemain berusia 33 tahun itu dikeluarkan dari skuad PSG oleh manajer baru Christophe Galtier untuk tur pra-musim mereka ke Jepang. Pencoretan itu merupakan kode besar bahwa gelandang yang pernah memperkuat Manchester United itu tidak masih dalam rencananya.

Itu terbukti dengan Ander Herrera sama sekali tidak dilibatkan dalam skuad dari pertandingan kompetitif Paris Saint-Germain dengan manaya bahkan tak masuk sama sekali di skuad cadangan baik di final Piala Super Prancis maupun di tiga pertandingan mereka di Ligue 1 musim ini.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Pemain iternasional Spannyol itu masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya dengan klub Paris itu, yang akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang, tetapi masa tinggalnya di Paris akan berakhir sebelum waktunya.

Menurut berita yang dikutip via L’Equipe, Ander Herrera sekarang mempertimbangkan untuk terbang kembali ke negaranya dan diperkirakan akan kembali ke mantan klubnya Athletic Bilbao, yang ia perkuat antara 2011-2014 sebelum pindah ke Old Trafford.

Gelandang berusia 33 tahun itu bergabung dengan PSG secara bebas transfer dari Manchester United di musim panas 2019 lalu dan sejak itu dia telah memainkan 95 penampilan di semua kompetisi untuk klub, mencetak enam gol dan enam assit.

Hanya saja kedatangan Vitinha dan Renato Sanches selama jendela trnsfer musim panas ini membuat Ander Herrera harus kehilangan tempatnya di Parc des Princes. Jika dia masih ingin memainkan sepak bolanya, sekarang dia harus menerima kepindahannya dari ibukota Prancis.

BANDARTOGEL77