Lautaro Martinez Sangat Bangga Usai Kemenangan Hattrick di Piala Super Italia

Gila Bola Lautaro Martinez, pencetak gol kemenangan Inter dalam final Supercoppa Italiana melawan Napoli, menyatakan rasa kebanggaan dan kebahagiaannya setelah membawa pulang trofi untuk ketiga kalinya berturut-turut.

Striker asal Argentina ini mencapai momen krusial di menit ke-91 dengan mencetak gol dari umpan tarik Benjamin Pavard, memberi kemenangan yang dramatis bagi Inter Milan atas Napoli.

Lautaro Martinez, yang menjadi Man of the Match dalam pertandingan tersebut, menyatakan pentingnya gol kemenangan yang dicetaknya tersebut setelah kegagalan mereka di Coppa Italia.

Dia memuji performa timnya melawan Lazio dan mengakui kesulitan dalam pertandingan tersebut, namun dengan bangga menyebut bahwa timnya berhasil membawa pulang Supercoppa untuk ketiga kalinya berturut-turut.

Setelah mencetak gol ke-123 bersama Nerazzurri, Lautaro Martinez sekarang telah mencatatkan rekor berharga setelah menyamai rekor gol Christian Vieri dan menyebut momen tersebut sebagai yang spesial.

Dia mengungkapkan kebahagiaannya atas pencapaian ini, meskipun awalnya tidak ingin melepas jersey-nya karena kartu kuning. Hanya saja Martinez merasa terpancing emosi pada momen tersebut.

Penyerang internasional Argentina itu juga menggarisbawahi kebanggaannya menjadi bagian dari tim ini dan menyebut rekan setimnya sebagai penyumbang utama peningkatan performanya

Setelah semua pemain mengangkat trofi Supercoppa, mereka dengan rendah hati menyerahkannya kepada pendukung Inter di tribun sebagai bentuk apresiasi kepada mereka yang melakukan perjalanan jauh untuk menyaksikan pertandingan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Lautaro Martinez mengakhiri pernyataannya dengan menekankan fokus tim pada pertandingan selanjutnya melawan Fiorentina di laga lanjutan Serie A dan tidak terlalu berlarut pada euforia kemenangan ini.

Hanya saja, terlepas dari kebahagiaan atas kemenangan di Piala Super Italia ini, ada sedikit kerugian yang diderita oleh Simone Inzaghi berkaitan dengan ketersediaan pemainnya di laga berikutnya.

Duo gelandang Nicolo Barella dan Hakan Calhanoglu sekarang harus absen karena skorsing di pertandingan berikutnya melawan Fiorentina di Serie A karena kartu kuning mereka di final Piala Super Italia ini.

Pertandingan Inter selanjutnya akan digelar pada minggu depan dalam lawatan tandang ke Artemio Franchi di mana pertandingan mereka di Piala Super Italia ini membuat Juventus merebut puncak klasemen dengan keunggulan satu poin setelah satu laga lebih banyak.