Inzaghi Ungkap Kemenangan Inter di Piala Super Italia dan Penghormatan untuk Gigi Riva

Gila Bola – Pasca kemenangan Inter Milan atas Napoli dengan skor 1-0 dalam Supercoppa Italiana di Riyadh, Simone Inzaghi, sang manajer, memberikan pemikirannya dalam konferensi pers, yang kami beritakan dari situs klub.

Simone Inzaghi, yang menjadi pelatih dengan kemenangan Supercoppa terbanyak atas namanya, menyatakan bahwa Napoli memiliki penampilan luar biasa, bertahan dengan sangat baik, dan bertarung dengan semangat meski bermain dengan sepuluh pemain.

Dia menyampaikan kepujiannya kepada skuad asuhannya yang bermain di semifinal hanya tiga hari sebelumnya. Inzaghi mengakui bahwa pertandingan tersebut membawa hal baru bagi semua orang.

Meskipun performa sedikit menurun, menurutnya tingkat konsentrasi timnya luar biasa. Dia juga menilai bahwa Inter seharusnya bisa unggul di babak pertama melalui Dimarco dan mencetak gol di awal babak kedua, namun mereka menghadapi tim yang hebat.

Manajer berusia 47 tahun itu juga menyampaikan kebahagiaannya untuk para pemain dan klub, menyebut tiga tahun keberadaannya di klub tidak ada yang kurang dengan sejumlah trofi yang telah dimenangkan.

Dia memberikan penghargaan besar kepada para fans Inter yang menempuh perjalanan panjang dan menyatakan keinginannya untuk merayakannya di depan mereka untuk berbagi kemenangan ini.

Inzaghi juga mengungkapkan kabar meninggalnya Gigi Riva di penghujung babak pertama. Dia menggambarkan Riva sebagai sosok luar biasa yang pernah dia temui dan ajak bicara di Coverciano.

Manajer Inter Milan itu kemudian menekankan pentingnya Lautaro Martinez dalam mempertahankan performa luar biasanya dan memuji kapten tersebut sebagai seorang pemimpin.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Dia juga mencatat bahwa gelandang Nicolo Barella mengetahui berita tentang Riva di babak pertama dan mengakui bahwa mungkin seharusnya pemainnya itu menghindari kartu kuning, tapi pada akhirnya dia mendapatkannya selama pertandingan.

Simone Inzaghi kemudian mencermati kondisi pertandingan, menyebutnya tidak bisa diprediksi, terutama setelah berita meninggalnya Riva. Dia menilai bahwa Napoli patut mendapat pujian karena bertahan dengan sangat baik. Meskipun Inter tetap tenang dan mencoba mengubah bentuk permainan mereka.

Inzaghi juga menyatakan kegembiraannya terhadap pemain yang masuk, merayakan gol tersebut, dan menyatakan rencananya untuk memasukkan Bisseck, yang dianggapnya sangat penting dalam empat menit terakhir pertandingan.

Terakhir, pelatih berusia 47 tahun itu menyadari bahwa di paruh kedua musim, Inter Milan perlu mengulangi apa yang telah mereka lakukan sejauh ini untuk tetap bersaing dalam perburuan gelar di Serie A.