Prediksi Leg Kedua Semifinal Piala Liga Inggris: Selangkah Lagi Liverpool Menuju Final!

Gila BolaPrediksi Fulham vs Liverpool. Dalam pertarungan penentuan untuk satu tiket ke final, Fulham kali ini akan bertindak sebagai tuan rumah untuk Liverpool di leg kedua babak semifinal Piala Liga pada Kamis (25/1) dini hari WIB.

Di pertemuan sebelumnya untuk leg pertama di Anfield, Fulham nyaris mengejutkan tuan rumah ketika Willian dengan aksinya di dalam kotak penalti berhasil membuka skor di menit ke-19.

Itu adalah kinerja yang apik dari The Cottagers di babak pertama, tapi Jurgen Klopp berhasil memberikan wejangan magis saat jeda untuk membuat Liverpool bangkit di babak kedua.

Hasilnya, tendangan Curtis Jones yang terdefleksi menit ke-68 mampu menyamakan skor sebelum Cocy Gakpo mencetak gol kemenangan bagi tuan rumah lewat golnya di menit ke-71.

Dengan hanya margin satu gol yang memisahkan di antara kedua tim, masih banyak yang harus diperjuangkan untuk leg kedua babak semifinal Piala Liga Inggris ini yang akan digelar di Vicarage Road.

Sejak kekalahan itu, Fulham sudah bermain sekali di laga lanjutan Premier League di mana mereka dikalahkan Chelsea dengan skor 1-0 dalam derby London di Stamford Bridge lewat penalti Cole Palmer.

Liverpool, di sisi lain, meraih kemenangan 0-4 yang luar biasa atas Bournemouth untuk membuat mereka terus menjauh di puncak klasemen, dengan Diogo Jota dan Darwin Nunez masing-masing menyumbang dua gol.

Head to Head Fulham vs Liverpool

  • 10 Januari 2024, Liverpool 2-1 Fulham (Piala Liga)
  • 3 Desember 2023, Liverpool 4-3 Fulham (Premier League)
  • 3 Mei 2023, Liverpool 1-0 Fulham (Premier League)
  • 6 Agustus 2022, Fulham 2-2 Liverpool (Premier League)
  • 7 Maret 2021, Liverpool 0-1 Fulham (Premier League)

Prediksi Fulham vs Liverpool

Liverpool punya rekor bagus dalam sejarah pertemuan mereka baru-baru ini melawan Fulham dengan memenangkan tiga pertemuan terbaru mereka, meski semua dengan margin hanya satu gol.

Mohamed Salah kembali ke Anfield usai cedera di Piala Afrika dan sementara dia akan terus bermain, Jurgen Klopp mungkin akan terus mengandalkan Diogo Jota dan Darwin Nunez di lini depan.

Fulham punya rekor kandang yang bagus dengan memenangkan lima dari enam pertandingan terbaru mereka di Vicarage Road di semua kompetisi, jadi mereka punya alasan untuk percaya diri di sini.

Namun Liverpool juga punya rekor luar biasa di laga tandang, memenangkan lima dari enam laga terakhir di semua kompetisi. Mengingat performa dahsyat tim Merseyside ini di musim ini, kami mendukung tim tamu untuk lolos. Skor : Fulham 1-2 Liverpool.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!