PSG Siap Bajak Pemain Incaran Carlo Ancelotti

Gila BolaPSG tekad menyambar bek Lille, Leny Yoro, yang belakangan diberitakan jadi incaran Real Madrid di bursa transfer bulan ini.

Hal ini bisa dianggap pukulan bagi rencana transfer Madrid di tahun ini, karena PSG bersiap lakukan pembicaraan dengan Lille pada pekan ini, terkait pemain remaja mereka tersebut.

Pemain berusia 18 tahun itu menikmati musim terobosannya yang gemilang di Perancis, dan berhasil menarik perhatian beberapa top papan atas di Eropa, termasuk Los Blancos.

Los Merengues memang tengah mencari seorang bek tengah berusia muda pada musim panas mendatang, yang dinilai bisa menjadi andalan di masa datang. Raksasa Spanyol itupun melirik Yoro sebagai target mereka, setelah mereka memantau permainan Yoro di sejumlah pertandingan.

PSG Siap Buka Pembicaraan

Namun, menurut Foot Mercato, PSG siap lakukan dialog dengan Lille pada pekan ini, di mana tim asuhan Carlo Ancelotti itu diberitakan akan berusaha mencapai kesepakatan dengan sesama klub Ligue 1 tersebut terkait transfer Yoro.

Menurut laporan yang berkembang pekan lalu, raksasa Paris itu lebih suka datangkan bek tengah berusia remaja tersebut di bursa transfer yang tengah berjalan saat ini, ketimbang menunggunya sampai musim panas.

Direktur Olahraga PSG, Luis Campos, sangat mendesak kesepakatan dan ide untuk bertemu Lille pada pekan ini, dengan harapan segera tercapai kesepakatan antara kedua klub, karena Lille bersikeras tak ingin melepas pemain mudanya tersebut pada bulan ini.

Menurut Madrid Universal, PSG ingin memiliki Yoro sebagai bagian dari skuad mereka pada bulan ini, dan tampaknya siap bekerja ekstra keras untuk rampungkan kesepakatannya.

Pukulan Berat Bagi Madrid yang Butuh Bek Tengah

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Hal ini tentu saja menjadi pukulan besar bagi Real Madrid, yang sudah memantau Leny Yoro sejak beberapa waktu lalu. Bedanya, Madrid berencana menunggu hingga musim panas mendatang untuk sodorkan tawarannya kepada Lille terkait pemain itu.

Jika akhirnya Yoro lepas dari genggaman mereka, Los Blancos masih punya beberapa target lain dalam daftar mereka, seperti Goncalo Inacio and Antonio Silva.

Leny Yoro, 18 tahun, merupakan bek jangkung dengan postur tubuh 1,90 meter yang lahir dan besar di Perancis.

Didikan akademi Lille itu memulai debutnya di tim reserve klub tersebut pada tahun 2022, dan segera tanda tangani kontrak profesional pada 10 Januari di tahun yang sama.

Dia memulai debut profesionalnya bersama Lille saat mereka menang 3-1 atas Nice pada 14 Mei 2022. Di usianya yang baru 16 tahun enam bulan dan satu hari, Yoro menjadi pemain Lille termuda – di belakang Joel Depraeter-Henry, dan mengambil alih posisi kedua dari Eden Hazard.