Lionel Messi Ikut Dilirik Klub Raksasa Arab Saudi

Gila Bola – Lionel Messi ikut dilirik klub raksasa Arab Saudi yang juga siap menjadikannya pesepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia.

Rival sengit Al-Nassr, Al-Hilal, tak mau kalah ingin datangkan pemain bintang. Jika Al-Nassr dapatkan Cristiano Ronaldo, Al-Hilal bertekad gaet Lionel Messi dari PSG.

Setelah Ronaldo, pembicaraan transfer kini menyasar pada Lionel Messi. Ia sebelumnya diberitakan ingin direkrut kembali oleh klub lamanya, Barcelona, apalagi kontraknya di Paris akan berakhir di penghujung musim ini.

Diberitakan Mundo Deportivo, kini Al Hilal ramaikan perburuan transfer Messi, walaupun perpanjangan kontraknya di PSG tampaknya sudah selesai.

Lionel Messi Bisa Kantongi Gaji Lebih Tinggi dari Ronaldo

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Al-Hilal – yang disebut-sebut sebagai rival utama Al-Nassr yang berhasil dapatkan Cristiano Ronaldo, juga ingin datangkan Lionel Messi ke Arab Saudi. Mereka siap gelontorkan gaji 300 juta Dollar AS atau sekitar Rp 4,6 triliun per tahun untuk bintang Argentina tersebut.

Tentu saja, ini bisa menjadi tawaran yang sulit untuk ditolak dan akan menjadikan Messi sebagai atlet dengan bayaran termahal dalam sejarah sepak bola. Al-Hilal tahu betul ada hubungan yang sehat antara Messi dan negaranya, di mana Messi saat ini menjadi duta pariwisata Arab Saudi.

Kini, Al-Hilal ingin menjalin hubungan yang lebih baik dengan mengikat Messi skuad senior mereka musim panas mendatang. Rencana mereka untuk datangkan pemain 35 tahun itu merupakan bagian dari rencana mempromosikan Liga Arab Saudi dan membuat Messi menjadi ikon dari kompetisi yang paling atraktif di dunia.

PSG Siap Beri Banyak Bonus dan Pertahankan Messi Hingga 2025

Meski demikian, Al Hilal pastinya akan hadapi banyak tantangan untuk benar-benar bisa amankan Messi. Pertama, saat ini Messi sangat bahagia dengan kehidupannya di PSG, yang sudah siap meyakinkan pemain andalannya itu untuk tetap berkarir di klub ibukota Prancis tersebut.

Faktanya, PSG yakin Lionel Messi akan teken perpanjangan kontrak bersama mereka, karena mereka telah siapkan beberapa bonus tambahan dalam kesepakatan baru tersebut yang akan mengikatnya hingga tahun 2025. Pemain itu sendiri diyakini akan bertahan di Paris untukk lanjutkan level tertinggi permainan sepak bolanya.

Ajang Piala Dunia yang baru saja berakhir cukup baginya untuk lanjutkan permainan papan atasnya, setidaknya dalam beberapa tahun lagi. Dan, karena hal itulah, kepindahan ke Arab Saudi di musim panas tahun ini kemungkinan tak realistis baginya saat ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBintang Arsenal Ini Disarankan Jangan Tergoda Gabung ke Manchester United!
SelanjutnyaJulian Nagelsmann Jelaskan Kondisi Terbaru dari Sadio Mane