Lionel Messi Mantap Bertahan di PSG, Tutup Pintu Untuk Kembalinya ke Barcelona

Lionel Messi tampaknya akan melanjutkan karirnya di PSG saat dia bersiap untuk memperbarui kontraknya di raksasa ibu kota Prancis.

Gila BolaLionel Messi pada prinsipnya telah menyetujui untuk tetap bertahan di PSG musim depan meski negoisasi untuk kontrak barunya belum dimulai, menurut berita yang diungkap ESPN.

Memang kontrak penyerang berusia 35 tahun tersebut akan berakhir pada akhir musim ini setelah dia dikontrak hanya dengan kontrak berdurasi dua tahun setelah didatangkan dari Barcelona dengan status bebas transfer pada 2021 lalu.

Lionel Messi telah tampil mengesankan bagi PSG di musim ini setelah sempat menjalani masa adaptasi yang sulit di musim debutnya, dengan dia sekarang telah berhasil mencetak 12 gol dan mengemas 14 assist dalam 19 penampilannya di semua kompetisi

Messi Siap Bertahan di Paris

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kini ESPN memberitakan bahwa negoisasi perpanjangan kontrak masih belum dimulai antara pihak PSG dengan Lionel Messi, termasuk masalah durasi kontrak, nilai kontrak, dan bonus, tapi ada kesepakatan informal bahwa penyerang timnas Argentina tersebut akan tetap bertahan di ibukota Prancis.

Pihak Paris Saint-Germain juga telah bertemu dengan ayah penyerang berusia 35 tahun tersebut, Jorge, menjelang turnamen Piala Dunia di mana dewan klub mengatakan kepada pihak pemain bahwa mereka ingin mempertahankan sang penyerang di luar kontraknya saat ini.

Sekarang diharapkan bahwa presiden PSG Nassr El-Khaelafi dan direktur olahraga klub Luis Campos akan mengadakan pembicaraan dengan Lionel Messi pada bulan Januari mendatang setelah sang penyerang kembali dari masa istirahat 10 hari setelah Piala Dunia.

Dampak Kemenangan Piala Dunia

Sebelum turnamen Piala Dunia dimulai, Lionel Messi telah mengatakan bahwa dia belum memutuskan masa depannya dan akan menunggu berakhirnya turnamen di Qatar sebelum memberikan keputusan soal situasi kontraknya di PSG.

Namun tampaknya kemenangan timnas Argentina di Piala Dunia telah memberikan suasana hati yang baik bagi Lionel Messi dengan dia tidak hanya membatalkan rencana pensiunnya di ajang internasional, tapi juga membuatnya bersedia untuk memperbarui kontraknya di PSG.

Lionel Messi ini bersiap untuk memperpanjang masa baktinya di Paris Saint-Germain dan membantu upaya Les Parisiens untuk memenangkan trofi Liga Champions pertama mereka dalam sejarah.

Akhiri Rumor Kembali ke Barcelona

Sementara itu, rencana perpanjangan kontrak Lionel Messi di PSG akan sekaligus mengakhiri rumor yang mengaitkan dengan kembalinya pemenang tujuh Ballon d’Or tersebut ke mantan klubnya Barcelona.

ESPN secara lebih lanjut memberitakan bahwa penyerang berusia 35 tahun tersebut belum menerima tawaran apapun dari klub lain selain PSG, sementara dia juga belum berbicara dengan presiden Blaugrana Joan Laporta sejak dia meninggalkan Camp Nou pada 2021 lalu.

PSG telah bertekad untuk bisa membentuk tim yang kompetitif saat mereka mencoba untuk memenangkan trofi Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka dan kontrak baru terbagi Lionel Messi akan sangat penting bagi upaya mereka untuk terus menjadi tim yang kompetitif di Eropa di masa mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHarga Joao Felix Kemahalan Bagi Manchester United, Tiga Pemain Bakal Dilepas
SelanjutnyaDejan Kulusevski Pede Tottenham Hotspur Bisa Makin Gacor Usai Piala Dunia