Dejan Kulusevski Pede Tottenham Hotspur Bisa Makin Gacor Usai Piala Dunia

Dejan Kulusevski menyatakan Tottenham Hotspur bisa bermain lebih bagus usai jeda Piala Dunia. Dia punya alasan mengapa bisa bilang seperti itu. 

Gila BolaDejan Kulusevski memberitahu ke klub lain agar berhati-hati saat berjumpa dengan Tottenham Hotspur. Dia yakin Spurs bisa lebih berbahaya usai jeda Piala Dunia.

Tottenham Hotspur merupakan tim besar di Liga Inggris. Namun sampai sekarang masih kesulitan untuk memenangkan trofi. Kini klub sepak bola asal London Utara menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih.

Sementara di bawah asuhannya musim ini, Tottenham berada di empat besar di Liga Inggris. Sedangkan di Liga Champions mampu ke 16 besar. Menjelang kompetisi domestik bergulir lagi, Dejan Kulusevski optimis bakal ada perubahan besar dari Spurs.

Alasan Tottenham Hotspur Bisa Ngegas

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Spurs memang boleh tertinggal jauh di klasemen Liga Inggris 2022/23 dari Arsenal, yang mana berhasil menempati peringkat pertama. Namun Dejan Kulusevski tegaskan timnya bisa berbicara banyak di paruh kedua musim ini.

Bicara kepada Stats Perform, pesepak bola asal Swedia ingin ada peningkatan dari timnya. Dia yakin perubahan akan ada di Tottenham Hotspur dan dia menilai mereka bisa lebih baik lagi. Kulusevski yakin karena timnya dihuni dengan banyak pemain berkualitas.

Dejan Kulusevski berani bilang Spurs bisa moncer karena rekan satu timnya yang tampil di Piala Dunia 2022 tampil gemilang dari penyisihan grup sampai laga final. Dia optimis semua yang bertugas di turnamen akbar bisa melanjutkan tren positifnya di Tottenham Hotspur.

Digembleng Antonio Conte 

Dejan Kulusevski adalah satu pemain yang tidak tampil di Piala Dunia karena timnas sepak bola Swedia tidak lolos. Pemain yang dipinjam dari Juventus ini mengungkapkan pemain yang tak bermain di turnamen tersebut mendapatkan latihan tambahan dari Amtonio Conte.

Namun Kulusevksi tegaskan dia menikmati menu latihan tambahan yang diberikan oleh pelatih Tottenham Hotspur. Dia yakin nantinya akan berdampak ke permainan timnya di Liga Inggris dan ajang lain.

Dejan Kulusevski sendiri pada musim 2022/23 harus melewatkan sejumlah pertandingan. Pasalnya, sang pemain mengalami cedera paha. Musim ini, pesepak bola berposisikan gelandang baru main 9 laga di Liga Inggris dengan mencetak 1 gol plus 5 assist.

Pertandingan Liga Inggris Selanjutnya

Setelah jeda Piala Dunia 2022, Tottenham Hotspur akan kembali bersiap mengarungi kompetisi Liga Inggris. Pada laga yang berajuk Boxing Day, rival Arsenal akan melawan Brentford pada hari Senin  (26/12) malam WIB.

Tim besutan Antonio Conte akan bertandang ke markas The Bees. Jika menang, Spurs akan punya poin 32 sama seperti Mnachester City yang menempati urutan kedua.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLionel Messi Mantap Bertahan di PSG, Tutup Pintu Untuk Kembalinya ke Barcelona
SelanjutnyaJuventus Siap-siap Kehilangan Pemain Muda Incaran Barcelona dan Bayern Munchen