Lisandro Martinez Akui Merasa Sangat Senang Bisa Berduet Dengan Raphael Varane

Gila Bola – Bek Manchester United Lisandro Martinez mengungkapkan kekagumannya terhadap sesama bek tengah Raphael Varane saat dia menemani manajer Erik ten Hag di konferensi pers pra pertandingan Liga Europa melawan Real Betis.

Pemain internasional Argentina itu direkrut dari Ajax Amsterdam selama jendela transfer musim panas lalu dan langsung menjadi pilihan utama di jantung pertahanan The Red Devils dan berduet dengan bek berpengalaman Perancis.

Lisandro Martinez dan Raphael Varane pun terbukti menjadi pilihan yang solid di sentral pertahanan Manchester United, membantu klub memenangi Piala Liga, dan masih bersaing di Piala FA dan Liga Europa.

Nikmati Kebersamaan

Dalam konferensi pers pra pertandingan antara Manchester United melawan Real Betis di Benito Villamarin, yang diberitakan di situs resmi klub, Lisandro Martinez ditanya tentang duetnya dengan Raphael Varane.

Bek timnas Argentina itu menjawab bahwa rekannya asal Perancis itu merupakan pemain yang luar biasa dan dia sangat menikmati waktu bermain dengan mantan bek tengah Real Madrid tersebut.

Dia kemudian menambahkan, “”Kami selalu menikmati kebersamaan dalam latihan, tetapi hal baiknya adalah kami bekerja keras. Kami melakukan pekerjaan luar biasa, tetapi kami juga memiliki bek tengah lain dalam diri Victor Lindelof dan Harry Maguire.”

Gairah Dengan Fans

Lisandro Martinez di antara pemain yang cukup populer di kalangan para fans Manchester United dan nyanyian ‘Argentina’ sering terdengar bergema di sekitar Old Trafford akhir-akhir ini.

Ditanya tentang ikatan yang dia bangun dengan para fans, pemain berusia 25 tahun itu mengatakan bahwa membangun koneksi dengan para penggemar adalah sesuatu yang sangat penting dan itu adalah salah satu hal pokok dalam sepak bola.

Dia menambahkan bahwa sepak bola adalah tentang gairah dan bermain dengan hati, sehingga penting bagi para pemain untuk membangun ikatan dengan para fans seperti yang mereka miliki di Manchester United.

Tentang Harapan Trofi

Lisandro Martinez kemudian ditanya tentang harapan Manchester United untuk meraih trofi di masa depan, dia mengatakan bahwa timnya saat ini sudah memiliki banyak pemain yang sangat bagus.

Bek Argentina itu menegaskan bahwa The Red Devils adalah klub yang harus berkeinginan untuk memenangkan setiap trofi dan itu membuat mereka para pemain harus bekerja keras untuk mewujudkannya.

Lisandro Martinez menambahkan bahwa itu akan mereka lakukan dengan cara fokus di setiap pertandingan per pertandingan yang mereka jalani, sambil percaya dan berjuang bahwa mereka bisa memenangkan gelar.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!