Liverpool Berpotensi Rekrut Duo Pemain La Dea Setelah Kekalahan Telak di Liga Europa

Gila Bola – Liverpool mengalami kekalahan yang menyakitkan 0-3 dari Atalanta di leg pertama perempat final Liga Europa, dan tampaknya kepala FSG, Tom Werner, memberikan saran transfer kepada Michael Edwards saat menyaksikan pertandingan tersebut dari tribun penonton.

Penampilan impresif pemain dari lawan Liverpool sering kali menarik perhatian klub Merseyside itu dan secara tidak langsung memperbesar peluang pemain tersebut untuk bergabung dengan Liverpool.

Salah satu contoh terbaru adalah Darwin Nunez dari Benfica, yang menarik minat Jurgen Klopp setelah penampilannya yang mengesankan melawan Liverpool dan dia akhirnya direkrut oleh The Reds.

Sebelum kembalinya Michael Edwards sebagai kepala sepak bola FSG, klub harus berhati-hati dalam melakukan hubungan transfer tanpa kejelasan manajer atau direktur olahraga.

Namun, dengan kehadiran kembali Edwards, klub kemungkinan akan merencanakan beberapa langkah besar, terutama dengan penunjukan Richard Hughes sebagai direktur olahraga, dan kemungkinan restrukturisasi kekuasaan manajerial di klub.

Munculnya Liverpool sebagai calon peminat beberapa pemain lawan mereka dalam Liga Europa merupakan kemungkinan yang menarik, dengan klub telah dikaitkan dengan Teun Koopmeiners dan Ederson dari Atalanta.

Meskipun kedatangan Tom Werner dan perwakilan FSG ke Anfield tidak sepenuhnya terkait dengan pemantauan transfer, kinerja impresif dari duo pemain dari klub Italia tersebut mungkin telah menarik minat Liverpool.

Salah satu nama yang sering dikaitkan dengan Liverpool adalah Teun Koopmeiners, pemain internasional Belanda berusia 26 tahun yang telah menarik perhatian sejak musim panas lalu.

Koopmeiners, yang mampu bermain di berbagai posisi di lini tengah, telah menunjukkan kualitasnya yang serbaguna dalam beberapa pertandingan terakhir, termasuk pertandingan melawan Liverpool.

Éderson, gelandang Atalanta, juga telah menunjukkan performa yang mengesankan, terutama sebagai bagian dari lini tengah timnya. Meskipun Liverpool belum secara terbuka menunjukkan minat terhadapnya, penampilannya yang kuat menambah daftar pemain yang bisa menarik perhatian klub.

Meskipun Liverpool telah membangun kembali lini tengah mereka musim panas lalu, dengan kepergian Thiago Alcantara yang hampir pasti, mereka mungkin mempertimbangkan pemain-pemain seperti Koopmeiners atau Éderson untuk memperkuat posisi tersebut.

Pada malam kekalahan dari Atalanta, mantan striker West Ham United Gianluca Scamacca menunjukkan penampilan yang mengesankan, meskipun Liverpool mungkin tidak tertarik padanya.

Namun, penampilan dua pemain Atalanta lainnya, seperti Ederson dan Koopmeiners, memberikan pengingat ganda kepada Liverpool tentang potensi mereka sebagai tambahan yang sangat berguna untuk skuad.

Apalagi dengan Wataru Endo yang hanya menjadi opsi jangka menengah memiliki penampilan yang kurang impresif dalam pertandingan melawan Atalanta, pemain seperti Koopmeiners dan Ederson tetap menjadi opsi yang menarik untuk dipertimbangkan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!