Liverpool Hadapi Pemuncak Klasemen Championship di Putaran Ketiga Piala Liga

Gila BolaLiverpool akan menghadapi alumnus Premier League yang terdegradasi musim lalu, Leicester City, dalam pertempuran di putaran ketiga Piala Liga pada Kamis (28/9) dini hari WIB di Anfield.

Tim Jurgen Klopp sekarang telah menang dengan skor 3-1 secara beruntun di tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi usai kemenangan mereka pada akhir pekan atas West Ham di Premier League.

Mohammed Salah membuka skor melalui penalti sebelum Jarrod Bowen memaksa babak pertama berakhir imbang 1-1. Namun gol-gol Darwin Nunez dan Diogo Jota di babak kedua akhirnya memberi kemenangan bagi Liverpool.

Itu berarti The Reds telah memenangkan semua enam pertandingan terbaru mereka di semua kompetisi, mencetak tiga gol di lima dari enam pertandingan tersebut yang menunjukkan betapa bagusnya performa mereka saat ini.

Leicester City, sementara itu, melaju ke tahap putaran ketiga Piala Liga usai di babak sebelumnya mereka mengalahkan tuan rumah Burton Albion dengan skor 0-2 berkat gol-gol Kelechi Iheanacho dan Wilfred Ndidi.

The Foxes, yang terdegradasi dari Premier League musim lalu, tampaknya siap untuk segera promosi kembali ke kasta tertinggi Liga Inggris musim depan karena mereka saat ini memuncaki klasemen Chamionship dengan tujuh kemenangan dan satu kekalahan dari delapan laga mereka.

Berita Tim

Thiago Alcantara terus absen bagi Liverpool. Trent Alexander-Arnold bisa comeback usai pulih dari cedera lutut.

Leicester City bisa menurunkan kekuatan terbaik mereka di sini tanpa masalah cedera atau skorsing.

Head to Head

Ada sejarah pertemuan di antara kedua tim yang cukup panjang sejak 1895. Liverpool sejak itu telah menang dalam 55 kesempatan, Leicester City menang 41 kali, dan ada 25 hasil imbang di antara keduanya.

Prediksi

Liverpool hanya kalah dua kali dalam 13 pertemuan terbaru mereka melawan Leicester City, menang dalam 10 kesempatan, termasuk tiga kemenangan beruntun di tiga pertemuan terbaru mereka.

Di Anfield, Liverpool lebih jago lagi karena mereka tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Leicester City di semua kompetisi.

Liverpool saat ini berada dalam performa yang luar biasa di mana mereka tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan terakhir mereka di Premier League, jadi mereka akan sangat percaya diri di sini.

Leicester City memuncaki klasemen sementara divisi Championship yang menunjukkan bahwa mereka punya kualitas yang cukup menjanjikan, tapi Liverpool pada akhirnya yang harus keluar sebagai pemenang.

Prediksi Skor : Liverpool 3-1 Leicester City

Baca berita dan artikel lainnya di Google News