Luis Enrique Akui PSG Pantas Kalah dari Nice

Gila BolaLuis Enrique akui Nice layak meraih kemenangan atas PSG. Sang pelatih menilai timnya tak sepenuhnya segar hadapi laga ini.

PSG secara mengejutkan dipermalukan Nice pada pekan kelima Liga Perancis 2023/24. Laga yang berlangsung di Parc des Princes, Les Parisiens kalah dengan skor 2-3.

Pasukan Luis Enrique bahkan tertinggal dulu dari Nice di menit ke-21 lewat Terem Moffi. Namun disamakan oleh Kylian Mbape menit ke-29. Tapi raksasa Liga Perancis kebobolan lagi dari gol Gaetan Laborde dan Moffi.

PSG terus berupaya untuk mengejar ketertinggalan. Hasilnya, ada gol lagi dari Kylian Mbappe di menit ke-87. Sayang klub sepak bola asal Paris harus menutup laga dengan kekalahan. Selepas pertandingan, Luis Enrique mengakui Nice bermain lebih baik.

Reaksi Luis Enrique 

Dalam konferensi persnya, Luis Enrique mengatakan Nice adalah tim yang sangat tangguh. Ia menilai lawan PSG tersebut harus diberikan selamat dan ia akui Francesco Farioli cerdas menyiapkan strategi untuk laga ini.

Luis Enrique secara terbuka Nice lebih segar ketimbang Nice. Menurutnya, dalam semua situasi mereka sangat baik dan begitu juga dengan serangan balik. Ia juga tak mau membuat alasan kalahnya PSG dalam laga ini.

Pelatih sepakbola asal Spanyol juga ingin PSG meningkatkan permainan di laga berikutnya. Pasalnya, hal tersebut satu-satunya cara membuat Les Parisiens kompetitif.

Start PSG Kurang Bagus 

Setelah menjalani lima pertandingan Liga Perancis 2023/24, bisa dibilang ini start terburuk PSG. Pasalnya, cuma menang dua laga, imbang dua, dan kalah sekali.

Hasil tersebut juga membuat PSG harus turun ke peringkat ketiga klasemen Liga Perancis. Nice yang berhasil memenangkan laga ini naik ke posisi kedua. Kini kedua tim cuma selisih  satu angka saja di klasemen. Di sisi lain, mereka masih bisa turun karena Marseille baru akan memainkan laga besok kontra Toulouse.

Pertandingan ini juga menjadi debut untuk Randal Kolo Muani bersama PSG usai sang pemain didatangkan dari Eintracht Frankfurt.

Bisa Kalah Lagi 

Setelah menghadapi Nice, raksasa Liga Perancis akan melawan Borussia Dortmund di laga pembuka Grup F Liga Champions. Laga kedua tim akan berlangsung di Parc des Princes, Rabu (20/9) dini hari WIB.

Jika tak mempersiapkan tim dengan baik, pasukan Luis Enrique bisa kembali menelan kekalahan dari Dortmund di hadapan pendukungnya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!