Luka Modric Kapan Pensiun dari timnas Kroasia?

Luka Modric gelandang veteran yang indikasikan masih akan terus membela timnas Kroasia.

Luka Modric telah merayakan ulang tahunnya ke-37 pada 9 September, lalu apakah sang gelandang sudah berpikir pensiun dari timnas Kroasia?

Meski usianya sudah tidak muda lagi, tetapi belum ada tanda-tanda penurunan performa sampai sekarang. Sebaliknya, dia terus menjadi pemain kunci bersama Real Madrid dan timnas Kroasia.

Bagi pesepak bola berusia 37 tahun, biasanya sudah mulai berpikir gantung sepatu. Sedangkan dia juga telah berhasil membawa Kroasia ke Piala Dunia Qatar 2022. Di sisi lain, banyak yang bertanya-tanya apakah turnamen bergengsi antara negara-negara tersebut akan menjadi ajang terakhirnya bersama timnas.

Akan tetapi, Luka Modric yang telah berhasil menangkan 5 gelar Liga Champions bersama Real Madrid malah memberikan jawaban yang mengejutkan untuk publik soal kariernya di level intermasional.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kepada wartawan dikutip dari Sportsmax, Modric mengatakan jika dirinya sama sekali belum kepikiran untuk pensiun dari timnas Kroasia. Dia tegaskan sekarang ini fokus ke UEFA Nations League dan Piala Dunia Qatar 2022.

Sebagai informasi, Luka Modric merupakan kapten timnas Kroasia. Sejauh ini telah mencatatkan 152 caps dan mengemas 22 gol. Meski sudah banyak menangkan gelar bersama Los Blancos, belum ada satu trofi yang dia persembahkan untuk negaranya.

Tercatat dia sudah ikuti Euro 3 kali. Tampil di Piala Dunia 2018 mencetak 2 gol dan membawa negaranya ke final. Di sisi lain, dia dinobatkan sebagai pemain terbaik.

Sementara itu, timnas Kroasia akan melawan Denmark dan Austria di UEFA Nations League bulan September ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPierre-Emerick Aubameyang Diramal Jadi Pemain Chelsea Pertama Setelah Diego Costa Cetak 20 Gol Semusim
SelanjutnyaMakin Ngeri! Barcelona Musim Depan Bakal Boyong Bek Kaki Kiri Jebolan Real Sociedad