Manchester City Bakal Turunkan Lineup Berbeda di Piala FA

Gila Bola – Manchester City akan menjamu Chelsea di putaran ketiga Piala FA – hanya dua hari setelah The Citizens kalahkan The Blues dalam pertandingan Liga Premier di Stamford Bridge.

Manchester City pun diperkirakan akan lakukan perubahan dalam pertemuan kedua dengan lawan yang sama dan dalam waktu yang hanya terpaut dua hari itu, yang kali ini akan digelar di ajang Piala FA.

Manchester City kerahkan tim yang kuat di Stamford Bridge pada Jumat dini hari, di mana mereka berhasil amankan kemenangan 1-0 yang kembali membuat Arsenal tertekan. Sekarang giliran City yang akan menyambut Chelsea di Etihad Stadium, dan bertekad untuk amankan kemenangan ketiga melawan tim asuhan Graham Potter dalam tujuh pertandingan.

Pep Guardiola bisa mainkan Aymeric Laporte setelah pemain itu absen dalam dua pertandingan akibat cedera, tapi Ruben Dias masih tetap absen karena cedera hamstring.

Manchester City Bakal Diperkuat Pemain Pinggiran

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Pemain pinggiran seperti Julian Alvarez, Cole Palmer, Sergio Gomez dan Kalvin Phillips tentunya akan berharap bisa bermain di laga melawan Chelsea ini dan di laga berikutnya di Piala Liga melawan Southampton.

Joao Cancelo dan Kyle Walker – keduanya ditarik keluar saat bermain di kandang Chelsea, bisa bermain lagi di akhir pekan ini guna memperkuat kebugaran mereka, begitu juga dengan Phil Foden.

Perkiraan Susunan Pemain Manchester City

Begini perkiraan susunan pemain Manchester City di laga melawan Chelsea di Piala FA, Minggu (8/1) malam, seperti dilansir MEN :

Rodri tampak kelelahan di tengah pekan dan dipaksa keluar karena kram. Laga melawan Chelsea malam ini bisa menjadi waktu yang tepat bagi Kalvin Phillips untuk pamerkan sosoknya yang kini sudah kembali ramping.

Hal serupa juga bisa dialami Phil Foden dan Julian Alvarez yang sangat membutuhkan menit bermain dan bisa membuat ritme yang bagus bagi semua penyerang City, di mana Riyad Mahrez dan Jack Grealish sudah lebih sering bermain belakangan ini.

Tiga Pemain Manchester City Masih Cuti

Cole Palmer lebih suka bermain di posisi melebar yang menjadi posisi alaminya, dan dengan masuknya Alvarez hal itu akan memungkinkan Ilkay Gundogan yang ditempatkan di sisi Kalvin Phillips untuk memberi kekuatan dari lini tengah.

Rico Lewis sudah menjadi andalan belakangan ini, tapi Joao Cancelo dan Kyle Walker sama-sama butuh menit bermain. Sedangkan Manu Akanji dan Nathan Ake bisa diistirahatkan bersama-sama John Stones, sementara Stefan Ortega sudah seharusnya masuk dan mainkan perannya sebagai kiper andalan di ajang perebutan piala.

Erling Haaland kemungkinan tidak bermain sebagai starter di di dua pertandingan perebutan piala ini, tapi jika dia bermain di salah satu dari kedua laga tersebut, maka laga itu akan teasa lebih penting dibandingkan laga Piala Liga melawan Southampton pada tengah pekan depan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPrediksi Vietnam vs Indonesia di Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2022: Tim Merah Putih Harus Cetak Gol!
SelanjutnyaJurgen Klopp Peringatkan Pemainnya Usai Liverpool Imbang di Piala FA