Manchester United Bertemu Klub La Liga Selama Piala Dunia

Gilabola.com – Manchester United memiliki banyak pemain di kamp latihan mereka selama Piala Dunia digelar di Qatar. Erik ten Hag pun akan memboyong mereka berlatih di Cadiz.

Dua pertandingan persahabatan di udara yang lebih hangat pun sudah direncanakan pelatih asal Belanda itu.

Manchester United djadwalkan untuk bermain sebagai tuan rumah melawan klub La Liga, Cadiz CF, di Nuevo Mirandilla Stadium pada 7 Desember 2022, sebagai bagian dari rencana mereka mempersiapkan kompetisi domestik.

Setan Merah tak akan bermain di Liga Premier antara 13 November hingga 27 Desember 2022. Waktu inilah yang dimanfaatkan Ten Hag untuk terbang ke Spanyol dan berlatih di negara tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

“Erik dan timnya tunjukkan perkembangan yang bagus di paruh pertama musim ini, dan penting bagi kami untuk pertahankan momentum ini setelah jeda Piala Dunia. Sebuah kamp latihan musim dingin akan menjadi bagian penting dalam persiapan tim jelang paruh kedua musim,” tandas Direktur Sepak Bola Manchester United, John Murtough, seperti dilansir MEN.

“Kami siapkan lawan lokal yang berkualitas untuk menjadi lawan tanding, sekaligus memastikan kebugaran dan ketajaman pertandingan dipertahankan. Kamp latihan dan pertandingan juga akan memungkinkan sejumlah pemain muda berbakat kami untuk ikuti pelatihan dan menjajal kemampuannya di skuad utama,” ujar Murtough.

David de Gea, Donny van de Beek, Anthony Martial dan Jadon Sancho kemungkinan menjadi para pemain yang akan berpartisipasi dalam laga melawan Cadiz, karena karir internasional mereka yang tak menggembirakan.

Victor Lindelof, Anthony Elanga dan Scott McTominay dipastikan tersedia untuk Erik ten Hag, karena negara mereka yang tak lolos kualifikasi Piala Dunia.

Jika Manchester United kalahkan Aston Villa di putaran ketiga Piala Liga pada 11 November, maka MU akan lanjut ke putaran ke empat yang laganya akan dimulai pada 19 Desember 2022.

Adapun di Liga Premier, Manchester United akan memulai kembali pertarungan mereka di kompetisi teratas Inggris tersebut di laga kandang melawan Nottingham Forest pada 27 Dessember.

Di papan klasemen sementara Liga Premier, saat ini United bertengger di posisi kelima dengan mengoleksi 23.

BANDARTOGEL77
IBOSport
SebelumnyaGawat, Tiga Pemain Absen Latihan Bagi Tottenham Jelang Laga Krusial vs Marseille
SelanjutnyaJurgen Klopp Ikrarkan Liverpool Siap Habis-Habisan Balas Dendam Pada Napoli