Gawat, Tiga Pemain Absen Latihan Bagi Tottenham Jelang Laga Krusial vs Marseille

Gilabola.com – Tottenham Hotspur membutuhkan hasil positif di pertandingan tandang mereka melawan Marseille untuk harapan mereka lolos ke babak 16 besar, sayangnya bahwa Antonio Conte menerima pukulan karena tiga pemain pilar terancam absen dalam lawatan ke Prancis.

Tottenham Hotspur bisa tanpa tiga pemain kunci untuk perjalanan tandang mereka untuk menghadapi Marseille di Prancis di laga terakhir Grup D Liga Champions mereka pada Rabu (2/11) dini hari WIB saat klub London Utara itu berharap bisa mengamankan tiket ke babak 16 besar.

Menurut berita yang dilansir dari Football London, tiga pemain pilar absen dalam latihan terbuka di Hotspur Way, ketiganya adalah Dejan Kulusevski, Richarlison atau Cristian Romero, membuat mereka sangat diragukan untuk bisa ikut perjalanan ke Velodrome.

Untuk duo Dejan Kulusevski dan Richarlison sudah absen sejak beberapa laga sebelumnya karena cedera dan meski penyerang Swedia sempat dikabarkan mulai kembali berlatih beberapa waktu lalu, tapi sepertinya dia mengalami kemunduran dalam proses penyembuhan cederanya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Cristian Romero juga sebelumnya sudah absen selama kemenangan 2-3 atas Bournemouth di akhir pekan dan dia masih belum terlihat kembali berlatih dengan rekan-rekannya, yang membuatnya juga diragukan bisa tersedia untuk melawan Marseille di Liga Champions.

Tim asuhan Antonio Conte saat ini duduk di puncak Grup D mereka dengan delapan poin dari lima pertandingan, tapi mereka hanya unggul satu poin dari Sporting CP dan Eintracht Frankfurt di peringkat kedua dan ketiga, dengan keduanya sama-sama mengoleksi tujuh poin. Marseille yang berada di posisi juru kunci juga masih punya harapan lolos karena mereka memiliki enam poin dari lima laga.

Skenario untuk Grup D ini cukup rumit, tapi yang pasti bahwa siapapun yang memenangkan pertandingan di laga pamungkas ini akan lolos ke babak 16 besar dan secara matematis, Spurs sebenarnya hanya perlu hasil imbang untuk bisa melaju dari grup mereka.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaBukan Barcelona atau PSG, Tapi Inter Miami yang Bakal Dapatkan Lionel Messi
SelanjutnyaManchester United Bertemu Klub La Liga Selama Piala Dunia