Bukan Barcelona atau PSG, Tapi Inter Miami yang Bakal Dapatkan Lionel Messi

Gilabola.com – Inter Miami semakin yakin bakal kalahkan Barcelona dalam perburuan tanda tangan Lionel Messi.

Masa depan megabintang asal Argentina itu tengah menjadi perdebatan belakangan ini, karena dia memasuki bulan-bulan terakhir dalam kontraknya di PSG.

Pemain 35 tahun itu akan berstatus bebas agen di akhir musim ini, dan – tak mengejutkan, ada ketertarikan serius dari sejumlah klub yang ingin dapatkan jasanya.

Sementara Barcelona, berniat untuk merekrut kembali Lionel Messi setelah kepergiannya yang mengejutkan dari klub tersebut tahun lalu. Presiden Joan Laporta ingin memperbaiki kesalahan itu dan memberi mantan kapten timnya tersebut kesempatan untuk akhiri karirnya di Camp Nou.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun di waktu yang bersamaan, PSG juga siap untuk sodorkan tawaran baru yang akan membuat La Pulga memperpanjang kontraknya di Parc des Princes. Faktanya, Les Parisiens terus berusaha agar Messi menyetujui kesepakatan baru sebelum ia berangkat ke Qatar bulan depan.

Namun, menurut The Athletic, Inter Miami saat ini semakin percaya diri akan dapatkan Messi ketika kontraknya di PSG berakhir tahun depan.

Klub MLS yang dimiliki mantan bintang Manchester United dan Real Madrid, David Beckham, itu sudah lama mengincar pemain kelahiran Rosario tersebut. Peraih tujuh Ballon d’Or itu juga sempat mengatakan, dia ingin bermain di Amerika suatu hari nanti.

Laporan itu mengindikasikan, diskusi antara kedua belah pihak sudah berjalan selama beberapa tahun, hingga Miami benar-benar percaya diri kedatangan Messi bisa mereka wujudkan.

Jorge – ayah sekaligus menjadi pihak yang mewakili Lionel Messi, dan Jos Mas – rekan kerja Beckham yang juga pemilik bersama Inter Miami, disebut-sebut telah memimpin negosiasi tersebut. Harapannya, La Pulga akan tanda tangani kesepakatan dalam beberapa bulan ke depan.

Tak ada lagi pembicaraan yang akan dilakukan hingga setelah Piala Dunia dan awal Januari 2023, sampai akhirnya penyerang PSG itu akan teken perjanjian prakontrak dengan klub pilihannya.

Miami diketahui menjadi kota yang memiliki daya tarik bagi Lionel Messi dan keluarganya Masih menurut The Athletic, seperti yang diberitakan Barca Universal, ikon Blaugrana itu bahkan dilaporkan sudah mempunyai rumah mewah di kota tersebut.

Dengan demikian, sepertinya, Inter Miami saat ini berada di posisi yang tepat untuk datangkan Messi di saat kontraknya di PSG selesai. Ini terlepas dari upaya klub Paris tersebut – dan juga Barcelona, dalam berusaha mengamankan jasanya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaBerebut Gol di Pekan 6 Liga Champions 2022/2023 Persaingan Mbappe, Lewandowski, Mo Salah dan Haaland
SelanjutnyaGawat, Tiga Pemain Absen Latihan Bagi Tottenham Jelang Laga Krusial vs Marseille