Manchester United Butuh Banget Trofi, Erik ten Hag Tidak Mau Main-main di Piala FA!

Erik ten Hag bertekad menjadikan Piala FA menjadi trofi pertama yang bakal dia persembahkan untuk Manchester United. 

Gila Bola – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag menyatakan dia sangat serius untuk memenangkan trofi Piala FA musim ini.

Manchester United akan menghadapi Everton di putaran ketiga Piala FA, Sabtu (7/1) dini hari WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Old Trafford.

Turnamen Piala FA sendiri kurang begitu diminati oleh tim-tim besar Liga Inggris. Namun, karena Manchester United sudah lama tak juara Erik ten Hag tegaskan ingin menjuarainya.

Ingin Berikan Gelar

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Manchester United merupakan pelatih baru dan baru didatangkan pada awal musim. Dengan punya peluang memenangkan gelar dirinya bertekad membawa raksasa Liga Inggris menangkan gelar Piala FA.

Dikutip dari tribalfootball, Ten Hag mengatakan Setan Merah punya peluang untuk memenangkan banyak trofi musim ini. Dia bilang begitu karena Setan Merah masih aktif di beberapa kompetisi dan Piala FA yang mereka bisa menangkan.

Erik ten Hag juga menjelaskan jika trofi ini berhasil diraih, mantan pelatih Ajax Amsterdam optimis gelar lain akan bisa diraih oleh raksasa Liga Inggris.

Wajar Erik ten Hag Serius

Selain bisa memenangkan gelar pertamanya untuk Manchester United, namun rival abadi Manchester City juga sudah cukup lama tak juara. Tercatat mereka terakhir menangkan trofi pada 2017 saat masih ditangani oleh Jose Mourinho. Pelatih sepak bola asal Portugal berikan gelar Liga Europa dan Piala Liga.

Sebetulnya Setan Merah nyaris juarai Liga Europa ketika dipoles Ole Gunnar Solskjaer beberapa musim lalu, tetapi MU harus kalah di final kontra Villarreal. Jadi  Erik ten Hag ingin kalahkan Everton dulu dan bertekad membawa trofi Piala FA ke Old Trafford.

MU terakhir menangkan Piala FA pada musim 2015/2016 dan di musim itu merupakan gelar ke-12 mereka.

Manchester United Lagi Bagus

Tim besutan Erik ten Hag belakangan ini mendapatkan hasil yang baik di Liga Inggris. Tercatat Setan Merah belum kalah dalam empat pertandingan. Hasilnya, sekarang masuk di empat besar.

Selain itu, di Piala Liga Inggris sudah melewati babak 16 besar di mana mengalahkan Aston Villa. Sedangkan di Liga Europa mereka bakal menghadapi Barcelona pada bulan Febrauari.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBarcelona Ketar-ketir Berharap Ousmane Dembele Pulih Jelang Hadapi Atletico Madrid
SelanjutnyaUpdate Transfer Manchester United : Pinjam Felix, Bidik Bek Monaco, Jual McTominay?