Mbappe Bersikap Kurang Ajar ke Messi, Rooney Berang : Sumpah, Lu Bocah Paling Egois!

Legenda Manchester United Wayne Rooney bahkan dibuat berang dengan ego tinggi yang dimiliki Kylian Mbappe usai penyerang 23 tahun itu sudah bersikap kurang ajar kepada pemain yang dijuluki sebagai yang terbaik dalam sejarah (GOAT), Lionel Messi, seperti diberitakan via DeparSports.

Mantan superstar Barcelona dibuat terkejut dan agak kesal ketika penyerang Prancis itu entah sengaja atau tidak menabrak bahunya saat Paris Saint-Germain mereka menang 5-2 atas Montpellier di laga lanjutan Ligue 1 akhir pekan lalu.

Kylian Mbappe sebelumnya juga dilaporkan telah ribut dengan rekan setimnya usai dia tidak diberi kesempatan penalti kedua usai eksekusi pertamanya gagal, dengan Neymar menolak untuk memberinya penalti. Kabarnya penyerang 23 tahun itu marah karena klub sudah menjanjikannya bahwa tim akan bermain untuknya, yang tentu saja ditolak para pemain lain yang tak mau kacung pemain muda tersebut.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Kemudian sebuah berita dariĀ GoalĀ juga menyebutkan bahwa penyerang Prancis itu merasa tidak senang karena Neymar menjalin kedekatan hubungan dengan sesama Barcelona dan Amerika Selatan Lionel Messi, membuat mantan pemain bidikan Real Madrid itu kurang memiliki suara dan pengaruh di ruang ganti.

Tingkah laku Kylian Mbappe tersebut rupanya mendorong legenda Manchester United angkat bicara, menilai bahwa dia tidak pernah melihat pemain dengan ego sebesar pemain berusisa 23 tahun itu terutama setelah sikapnya yang kurang ajak kepada pemenang tujuh Ballon d’Or tersebut selama laga melawan Montpellier.

Dia mengatakan, “Seorang pemain berusia 22-23 tahun melemparkan bahu ke Messi. Saya belum pernah melihat ego yang lebih besar dari ini dalam hidup saya. Seseorang perlu mengingatkan Mbappe bahwa pada usia 22 tahun, Messi memiliki empat Ballon d’Or.”

BANDARTOGEL77