Meski Menang, Kinerja West Ham United vs Silkeborg IF Masih Dikritik Mantan Arsenal

Kevin Campbell tidak terkesan dengan kinerja West Ham United di babak kedua selama pertemuan mereka melawan Silkeborg IF di Denmark.

Mantan striker Arsenal Kevin Campbell mengakui bahwa David Moyes mungkin akan senang dengan kemenangan timnya atas Silkeborg IF, tapi kemenangan dengan kinerja yang kurang bagus menunjukkan apa yang kurang dari West Ham United, seperti berita yang dikutip via Sky Sports.

The Hammers melanjutkan kinerja positif mereka di Eropa setelah mengalahkan wakil Denmark di matchday kedua fase grup Liga Konferensi Eropa mereka dengan skor 2-3 di JYSK Park pada Jumat (15/9) dini hari WIB.

Setelah Kasper Kusk membuka skor di menit kelima, West Ham United kemudian menunjukkan performa hebat setelah Manuel Lanzini menyamakan kedudukan di menit ke-13 lewat penalti. Gianluca Scamacca kemudian membalikkan kedudukan lewat gol tembakan luar kotak penalti di menit ke-25 sebelum bek tengah Craig Dawson menyambut umpan Aaron Cresswell untuk mencetak gol timnya lewat tandukan di menit ke-38.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sayangnya kinerja The Hammers kemudian menurun di babak kedua, melihat tuan rumah mendominasi pertandingan dan memperkecil skor menit ke-75 lewat Soren Tengstendt, beruntung bagi tim tamu karena setelah itu tidak ada lagi gol tercipta dan laga berakhir dengan skor 2-3 bagi tim Premier League.

Hasil itu membuat Kevin Campbell tidak terkesan dengan kinerja West Ham, mengatakan kepada Sky Sports, “Saya tidak berpikir pertandingan akan berjalan seperti ini, Silkeborg membuat segalanya menjadi sangat menarik.”

“David Moyes jelas akan senang dengan poin yang didapatkan timnya, tetapi cara West Ham kehilangan momentum di babak kedua akan mengkhawatirkan. Tetapi pergi ke suatu tempat seperti Silkeborg dan menang tanpa bermain sangat bagus mengatakan banyak hal tentang West Ham.”

BANDARTOGEL77