Neymar Buat Lega PSG Jelang Laga Big Match

Gila Bola PSG mendapatkan berita baik menjelang hadapi tiga laga besar. Neymar sudah kembali berlatih dengan tim utama pasukan Christophe Galtier.

Neymar merupakan salah satu bintang yang dimiliki oleh raksasa Liga Perancis. Tapi dalam dua pertandingan klub sepak bola asal Paris masing-masing kontra Montpellier dan Toulouse tak bisa bermain. Ia absen karena mengalami kelelahan otot.

Dengan absennya sang pemain jelas membuat kubu PSG dibuat ketar-ketir karena bakal hadapi tiga laga big match di kompetisi yang berbeda. Namun pelatih Christophe Galtier dan para suporter dibuat lega.

Neymar Berlatih

Absennya Neymar dalam dua laga Liga Perancis sedikit membuat PSG pusing karena berpotensi alami kemunduran. Diberitakan oleh Sportsmax, kecemasan dibayar kelegaan lantaran pesepak bola asal Brasil sudah berlatih lagi.

PSG memposting latihan eks Barcelona pada hari Senin (6/2) waktu setempat. Diungkapkan juga bahwa Sergio Ramos yang bar-baru ini absen karena cedera bahu juga sudah tampak hadir dalam sesi latihan.

Meski Neymar bisa dimainkan untuk laga bigmtach, tetapi untuk Kylian Mbappe kemungkinan besar akan absen pada pertandingan leg pertama Liga Champions kontra Bayern Munchen. Ia masih dibekap cedera paha.

Modal Laga Big Match

Kembali Neymar dalam sesi latihan di hari Senin akan jadi dorongan besar untuk PSG. Pasalnya, Les Parisiens akan menghadapi tiga pertandingan besar di mana yang pertama melawan Marseille di Piala Perancis hari Kamis (9/2) dini hari WIB.

Di akhir pekan nanti bakal melawan AS Monaco dalam lanjutan Liga Perancis yang berlangsung di Stade Louis II, Sabtu (11/2) malam WIB.

Sementara selanjutnya akan menghadapi Bayern Munchen di leg pertama Liga Champions, Rabu (15/2) dini hari WIB.

PSG

PSG saat ini memang berhasil menjauh dari kejaran Lens dan Marseille di klasemen Liga Perancis 2022/23. Les Parisiens memiliki perbedaan delapan poin. Tapi mereka terus butuh kemenangan jika ingin juarai Ligue 1 lagi di musim ini.

Neymar tercatat sudah mengemas 17 gol plus 15 assist dalam 25 pertandingan di semua kompetisi. 12 di antaranya ia cetak di Liga Perancis.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!