Neymar Sengaja Tak Beri Assist ke Mbappe, Pilih Sahabatnya Messi Pada Laga PSG Tadi Malam

Bigmatch Lyon kontra PSG diwarnai adegan keengganan Neymar memberi assist bagi Kylian Mbappe, meski hal itu memungkinkan untuk dilakukan. Si pemain Brasil memilih sahabatnya Lionel Messi yang kemudian menyarangkan gol pertama Les Parisiens.

Gol pertama PSG ke gawang Olympique Lyon pada laga Ligue 1 pada Senin dinihari 19 September 2022 diwarnai oleh permainan satu-dua Neymar dan Messi dan dalam situasi semacam itu normalnya si pemain yang memperoleh operan terakhir akan memberikan assist kembali ke pemain awal.

Namun Mbappe seperti yang bisa Anda lihat dari fotonya, berlari masuk di antara dua pemain belakang lawan sembari menunda sepersekian detik agar tidak kena offside, guna menantikan umpan yang tak kunjung datang dari Neymar.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Messi menghajar si bundar pada kesempatan pertama ke sisi kanan bawah gawang Anthony Lopes, mengubah papan skor menjadi 0-1 bagi keunggulan PSG.

Tim ibukota Perancis tersebut memenangkan tiga dari lima head-to-head terbaru kedua tim dengan satu pertandingan usai imbang 1-1 pada Januari 2022 dan satu sisanya dimenangkan oleh Lyon pada Desember 2020.

Skor masih terjaga 0-1 bagi keunggulan Les Parisiens saat berita ini diunggah menit 24, dengan tim tamu di bawah arahan Christophe Galtier itu luar biasa dominan sampai menguasai si bundar sebanyak 68 persen, melepaskan tujuh upaya gol dan tiga serangan tepat sasaran. Bandingkanlah itu dengan tuan rumah Lyon yang hanya 32 persen saja, plus satu percobaan gol.

BANDARTOGEL77