Nicolo Barella Sesali Kekalahan, Destiny Udogie Optimis Italia Bisa Lolos ke Euro 2024

Gila BolaNicolo Barella merasa menyesal setelah timnas Italia kalah 3-1 dari timnas Inggris, membuat kualifikasi Euro 2024 mereka menjadi diragukan, yang kami beritakan dari Football Italia.

Dalam pertandingan tersebut, tim Azzurri mengawali dengan harapan yang tinggi, terutama ketika mereka memimpin melalui gol pertama Gianluca Scamacca. Namun, penalti Harry Kane, gol Marcus Rashford melalui serangan balik, dan gol terakhir Kane membalikkan situasi.

Nicolo Barella menyampaikan pendapatnya tentang pertandingan tersebut, mengatakan bahwa timnas Italia memiliki peluang di babak pertama yang seharusnya mereka manfaatkan.

Meskipun pertandingan berjalan cukup seimbang, Gli Azzurri membuat beberapa kesalahan yang berujung pada penalti. Gelandang Inter menyatakan kekecewaannya karena tim mereka punya peluang untuk tampil lebih baik.

Ini adalah kekalahan pertama timnas Italia di bawah arahan pelatih baru Luciano Spalletti, yang menggantikan Roberto Mancini yang tiba-tiba mengundurkan diri dari jabatannya pada bulan Agustus.

Nicolo Barella mengingatkan bahwa ini adalah tim yang masih baru dan mereka tidak punya waktu untuk beradaptasi. Mereka harus tampil lebih baik dan mengakui potensi yang dimiliki tim.

Kekalahan ini membuat timnas Ukraina melompati timnas Italia di grup, tetapi Gli Azzurri masih memiliki satu pertandingan tersisa melawan timnas Makedonia Utara pada November mendatang.

Pertandingan terakhir adalah melawan timnas Ukraina di lapangan netral di Leverkusen. Meskipun situasinya tidak ideal, tmnas Italia masih dijamin tempat di babak play-off setelah memenangkan grup Nations League.

Nicolo Barella menyatakan bahwa tim mereka memiliki pemain yang kuat dan sudah sering berada dalam situasi seperti ini sebelumnya, sehingga mereka akan berusaha memainkan permainan terbaik mereka.

Destiny Udogie juga merasa menyesal setelah kekalahan 3-1 mereka dari timnas Inggris, namun dia meyakinkan bahwa mereka masih memiliki peluang untuk mengamankan kualifikasi Euro 2024.

Bek sayap Tottenham Hotspur itu mengungkapkan bahwa mereka kurang memiliki determinasi di depan gawang dan tidak tampil cukup solid. Dia merasa ada penyesalan dalam performa tim.

Destinis Udogie, yang mendapatkan kesempatan debut di tim nasional Italia oleh manajer Luciano Spalletti, telah mencoba memberikan yang terbaik untuk tim dan pelatih. Bek tersebut menyatakan keyakinannya bahwa mereka memiliki skuat yang bagus dan hanya perlu percaya pada diri mereka sendiri.

Udogie menegaskan bahwa kompetisi di liga saat ini sulit, tetapi membantu dalam perkembangannya. Sebagai pemain Tottenham Hotspur yang membuat kesan besar di London, dia merasa bahwa liga yang kompetitif telah membantu dalam perkembangan karirnya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!