Paris Saint-Germain Hampir Dapatkan Goncalo Ramos, Harga Transfernya Fantastis!

Gila Bola Paris Saint-Germain terus melanjutkan investasi mereka untuk membangun skuad di musim depan dengan mereka sekarang di abang untuk menyelesaikan transfer Goncalo Ramos dari Benfica.

Menurut berita yang diungkap Fabrizio Romano, PSG mendekati kesepakatan transfer untuk bomber internasional Portugal tersebut dengan harga transfer yang cukup fantastis, senilai 80 Juta Euro atau sekitar Rp 1,33 Trilyun.

Kabarnya bahwa setelah kesepakatan lisan tercapai, detail akhir untuk transfer tersebut sekarang akan diselesaikan dalam tempi waktu 24/48 jam dengan Benfica bersiap untuk menerima paket transfer Rp 1,33 Trilyun tersebut.

Harga itu termasuk biaya bonus dengan Goncalo Ramos telah mencapai kesepakatan pribadi dengan pihak Paris Saint-Germain dengan kontrak berdurasi lima tahun hingga Juni 2028 mendatang.

Jika semua berjalan sesuai rencana, maka penyerang berusia 22 tahun itu akan dijadwalkan untuk menjalani tes medisnya pada pekan ini untuk menyelesaikan kepindahannya ke Parc des Princes.

Paris Saint-Germain telah sangat aktif di jendela transfer musim panas ini untuk terus membangun skuad yang mampu memenangkan Liga Champions, dengan mereka telah menghabiskan Rp 2,8 Trilyun.

Itu untuk mengontrak hingga sembilan pemain, empat di antaranya bebas transfer, dan kesembilan pemain itu adalah Manuel Ugarte, Lucas Hernandez, Hugo Ekitike, Kang-in Lee, Xavi Simons, Milan Skriniar, Marco Asensio, Cher Ndour, dan Arnau Tenas.

Sementara rumor kepergian Kylian Mbappe, yang didorong untuk pergi karena tidak mau memperpanjang kontraknya yang akan berakhir tahun depan, semakin membuat PSG ingin terus berinvestasi pada skuad.

Sebelum keputusan untuk mengontrak Goncalo Ramos dari Benfica dalam kesepakatan transfer senilai Rp 1,33 Trilyun ini, Paris Saint-Germain sebelumnya sudah mendiskusikan transfer Ousmane Dembele dengan Barcelona.

Laporan itu menyebutkan bahwa PSG akan membayar harga senilai 50 Juta Euro, sekitar Rp 834 Milyar, untuk bisa mengontrak penyerang internasional Perancis, yang sudah menyetujui persyaratan pribadinya dengan juara Ligue 1.

Goncalo Ramos, sementara itu, namanya mencuat terutama ketika dia mencetak hattrick di Piala Dunia 2022 untuk timnas Portugal, dengan dia kemudian banyak dikaitkan dengan minat dari klub-klub Premier League.

Tapi sementara harganya dianggap terlalu mahal, pada akhirnya tidak ada klub Inggris yang mengambil langkah konkrit dan itu sekarang membawanya bergabung ke PSG dalam kesepakatan transfer senilai Rp 1,33 Trilyun.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!