Paris Saint-Germain Saingi Liverpool dan Tottenham Untuk Kontrak Gelandang Maroko

Peminat Sofyan Amrabat semakin meningkat dengan raksasa Prancis Paris Saint-Germain kini telah memasuki perburuan untuk mengamankan tanda tangannya.

Gila BolaParis Saint-Germain dikabarkan telah memasuki perlombaan untuk mengamankan kesepakatan untuk mengontrak target Tottenham Hotspur dan Liverpool Sofyan Amrabat di jendela transfer musim dingin Januari mendatang, menurut laporan.

Pemain berusia 26 tahun telah meningkatkan pamornya berkat penampilannya yang mengesankan di Piala Dunia ketika dia membantu untuk mengantarkan timnas Maroko menjadi negara Afrika pertama yang menembus empat besar Piala Dunia.

Dia disebut-sebut sebagai salah satu gelandang terbaik sepanjang turnamen di Qatar dan itu membuatnya banyak menarik minat dari berbagai klub top Eropa dan sekarang PSG telah masuk dalam perburuan untuk mengamankan tanda tangannya.

Tekad Transfer PSG

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang diungkap Tutto Mercato, Paris Saint-Germain punya tekad kuat untuk bisa mengontrak Sofyan Amrabat di jendela transfer Januari mendatang karena mereka sedang mencari gelandang baru.

Tingkat kinerja dan performa yang ditunjukkan gelandang berusia 26 tahun itu bersama timnas Maroko di Piala Dunia membantu untuk meyakinkan PSG untuk bisa mengontraknya dan membawanya keluar dari Fiorentina.

Paris Saint-German juga kabarnya akan mengandalkan hubungan Achraf Hakimi dengan Softan Amrabat untuk meyakinkannya pindah ke Paris dan menolak minat dari klub-klub Premier League.

Liverpool dan Spurs Juga Berminat

Sebelumnya, Sofyan Amrabat telah banyak dikaitkan dengan minat dari duo raksasa Premier League Liverpool dan Tottenham Hotspur, yang masing-masing ingin memperkuat barisan lini tengah mereka.

The Reds sebenarnya berminat pada Enzo Fernandez, tapi klausul rilisnya Rp 2 Trilyun, dan sementara mereka butuh dana besar untuk transfer Jude Bellingham di akhir musim, gelandang Maroko dinilai sebagai opsi berkualitas yang jauh lebih murah.

Sementara ketertarikan Spurs datang dari manajer Antonio Conte yang ingin terus membangun tim di London Utara dan sekaligus meningkatkan harapan empat besar klub yang sekarang berada dalam ancaman usai hasil imbang mengecewakan kontra Brentford.

Fiorentina Terbuka Pada Penjualan

Fiorentina ingin mengikat Sofyan Amrabat dengan kontrak baru dan mempertahankannya lebih lama di Artemio Franchi, tetapi mereka bisa dipaksa untuk menjual jika tawaran besar tiba di jendela transfer Januari.

Kabarnya pihak Serie A akan terbuka pada penjualan di musim dingin dengan bandrol antara Rp 666 Milyar hingga Rp 749 Milyar saat kontrak gelandang berusia 26 tahun itu akan berakhir pada 18 bulan mendatang.

Sofyan Amrabat belum lama ini mengakui bahwa dia hanya bisa fokus pada kontraknya saat ini di Fiorentina yang harus dia hormati, tapi dia tidak menutup pintu transfer apapun dengan Atletico Madrid juga termasuk tim yang dikaitkan dengan minat atas jasanya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaKabar Baik Bagi Arsenal, Dusan Vlahovic Tertarik Gabung, Juventus Siap Menjual
SelanjutnyaHasil Chelsea vs Bournemouth, Blues Akhiri Tiga Kekalahan Beruntun